253 views

Latihan Bersama Pencak Silat di Manganitu, Loris: Tambah Energy Demi Pengembangan Pencak Silat di Tampungan Lawo

oleh -253 views
Ketua IPSI Kabupaten Sangihe Aprikonus Loris ketika memberikan arahan dalam latihan bersama Pencak Silat di Kecamatan Manganitu akhir pekan lalu.

TAHUNA – Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kepulauan Sangihe, Aprikonus Loris terus memberikan motivasi dalam pengembangan Pencak Silat. Buktinya, Sabtu (18/06/2022) bertempat di Pendopo Kantor Camat Manganitu, IPSI menggelar latihan bersama.

Menurut Loris, upaya ini dilakukan untuk pengembangan Pencak Silat di Tanah Tampungan Lawo.

“Bersama para Pengurus IPSI Sangihe, Pelatih, Pesilat bahkan orang Tua yang begitu mendukung anak-anak mereka dalam mengikuti latihan bersama, menambah energi positif bagi pengembangan Pencak Silat di tanah Tampungang Lawo”, ujar Loris ketika dihubungi awak media.

Lebih lanjut Loris yang notabene adalah Direktur Utama Rumah Sakit Liun Kendage Tahuna ini menyatakan, upaya latihan bersama ini akan terus diagendakan.

“Kedepannya agenda latihan bersama akan terus kita lakukan. Sebab selain adanya antusias masyarakat dalam pengembangan Pencak Silat di Sangihe, juga untuk mempersiapkan atlet-atlet handal di Sangihe guna berbagai iven olah raga Pencak Silat demi mengharumkan nama Sangihe, baik level provinsi, nasional bahkan internasional”, imbuh Loris sambil berharap semua pengurus IPSI dan pelatih Pencak Silat dapat memberikan bimbingan kepada anak-anak untuk lebih meningkatkan prestasi.

Baca juga:   Manfaatkan Lahan Tidur, Bupati Ajak Warga Lenganeng Tanam Jagung

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.