50 views

Peduli Bencana, Pemkot Bitung Salurkan Bantuan ke Minsel

oleh -50 views
Pjs Sekda Bitung, Rudy Theno didampingi Asisten I Julius Ondang dan Asisten III Beny Lontoh saat melepas bantuan ke Minahasa Selatan Kamis (16/6/2022)

BITUNG – Dibawah komando Maurits-Hengky, Pemkot Bitung langsung bergerak cepat menyikapi bencana alam yang terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan, pada Rabu (15/6/2022) kemarin.

Dimana pasca sehari setelah bencana di Minsel tepatnya Kamis (16/6/2022) Pemkot Bitung langsung menyalurkan bantuan ke Minahasa Selatan.

Tepantau penyaluran bantuan tersebut dilepas langsung oleh Pjs Sekda Bitung, Rudy Theno

Dalam kesempatan itu, Theno mengungkapkan Pemerintah Kota Bitung mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi di Kabupaten Minsel.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa sepenanggungan Maurits-Hengky kepada sanak saudara kita yang berada di Minahasa Selatan,” ujarnya

Ia menambahkan bantuan yang diberikan saat ini baru tahap awal, karena masih akan ada bantuan-bantuan lain yang akan diberikan pemkot Bitung kepada masyarakat Minsel yang terdampak bencana.

“Sebab sesuai petunjuk Maurits-Hengky, kita harus berpartisipasi ikut membantu masyarakat yang terkena bencana di Minsel,” terang dia.

Baca juga:   Pimpin Upacara Korpri, Ini Pesan Maurits Mantiri!

Theno pun berharap bantuan yang diberikan bisa bermafaat dan diterima oleh masyarakat Minsel yang terkena dampak bencana alam.

Sekedar informasi bantuan yang diberikan saat ini pada korban bencana di Minsel berupa 1 ton beras, 100 dus supermi, 200 teh sariwangi, 200 kopi ukuran 165 gram dan 20 kg gula pasir yang diangkut menggunakan mobil BPBD Kota Bitung. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.