33 views

Salurkan BLT-DD Suluun Dua Tahun 2022, Sermy Regar: Gunakan Bantuan Ini Dengan Baik Sesuai Peruntukannya

oleh -33 views

MINSEL – Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk Tahap IV, V dan VI Tahun 2022 di Desa Suluun Dua, Kecamatan Suluun Tareran (Sulta), Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), disalurkan pada Rabu (15/6/2022), yang bertempat di Kantor Desa setempat.

Nampak penyaluran BLT-DD tersebut, diserahkan langsung kepada 111 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) oleh Pemerintah Desa Suluun Dua, masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 900.000.

Sermy Regar yang adalah Hukumtua Desa Suluun Dua dalam sambutanya mengatakan, sangat bersyukur karena saat ini masih bisa menyalurkan BLT-DD. Kumtua Sermy Regar pun berharap, bagi seluruh KPM untuk mempergunakan bantuan ini sebaik mungkin.

“Kami selaku Pemerintah sangat bersyukur karena boleh diberikan kesempatan lagi untuk bisa menyalurkan bantuan ini. Semoga dengan disalurkanya BLT-DD ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat kurang mampu. Untuk itu, kami berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan peruntukannya”, Ujar Kumtua Sermy Regar.

Baca juga:   Ini Pesan Bupati FDW Saat Melepas Tim PERSMINSEL Berlaga Diajang Piala Soeratin U-17 Tingkat Nasional di Jawa Timur

Tak lupa juga Regar mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa Suluun Dua dengan selalu mengikuti Kerja Bakti.

“Jangan hanya suka menerima bantuan tapi tidak mau ikut ketika ada Kerja Bakti, terkecuali mereka yang sudah lanjut usia,” Tegas Regar.

Penyaluran BLT-DD ini, disaksikan langsung oleh Pendamping Desa dan Pendamping dari Kecamatan, dan tetap menggunakan Prokes Covid-19.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.