49 views

Banteng Ride Tour ke Likupang Sukses Digelar

oleh -49 views
Bupati Minut Joune Ganda saat melepas kegiatan Banteng Ride Tour ke Likupang.

MINUT – Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ke 49 pada 10 Januari 2022 , Ketua Umum Megawati Soekarno Putri menyampaikan tema “Bangunlah jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya” Dan menyambut bulan Bung Karno dengan tema “Bangkit Bersama membangun peradaban Dunia”

Rangkaian kegiatan acara ini akan digelar hingga Desember 2022 mendatang, di mana salah satunya adaiah “Banteng Ride & Night Run 2022”. Acara ini memiliki misi untuk membangun karakter bangsa dan kesehatan jiwa raga manusia Indonesia.

Mensukseskan program tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menggelar kegiatan Banteng Ride Tour ke Likupang, Sabtu (11/6/2022).

Pelaksanaan kegiatan ini ditandai dengan pelepasan ratusan peserta pesepeda yang mengikuti kegiatan ini dari JG Center menuju Likupang, pada sesi pertama, oleh Bupati Minut Joune Ganda.

Sedangkan untuk Sesi kedua diikuti oleh para pejabat, diantaranya Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandou, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar dan Wali Kota Manado Andrei Angouw.

Banteng Ride & Night Run 2022 di Minut diikuti bukan hanya pesepeda laki-laki tapi juga ada beberapa pesepeda wanita.

Baca juga:   Pengurus LSM WPITTL Kabupaten Minut Dilantik. Ketum John Pandeirot: Kita Harus Satu Komando

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut para pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, hingga ke perangkat desa dan kelurahan di Minahasa Utara.

Untuk pengamanan agar tidak terjadi macet, arus lalulintas dijaga oleh Personil Sat Lantas Polres Minut dan dari dinas Perhubungan Minut.

Ketua DPP PDIP Bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun.

“Hari ini dalam rangka merayakan hari ulang tahun partai PDI Perjuangan ke-49 dan bulan Bung Karno,” kata Eriko.

Lanjut Eriko sebelum melepas para pejabat untuk itu di Sulut, kabupaten Minahasa Utara ini dilaksanakan Morning Bike.

(Jefry Kandouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.