Suwandi Luneto: DPW PPNI Sulut Solid, Kolegalitas Denyut Nafas Profesi 

oleh -185 views
Ketua DPW PPNI Sulawesi Utara Ns Suwandi Luneto SKep MKes membawakan sambutan pada acara pelantikan.

MANADO-Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia Provinsi Sulawesi Utara Ns Suwandi Luneto SKep MKes meyakini bahwa kepengurusan periode 2022-2027 ini adalah komposisi solid untuk menjalankan program-program ke depan. 

“Struktur kepengurusan merupakan perpaduan sosok-sosok perawat terbaik di seluruh Bumi Nyiur Melambai,” ujar Suwandi Luneto saat diwawancarai usai acara pelantikan di ballroom Hotel Luwansa Manado, Jumat (27/05/2022). 

“DPW PPNI Sulut akan memaksimalkan peran para Wakil Ketua supaya dapat mengeksplore potensi dari seluruh bidang kerja. Jadi keputusan DPW PPNI Sulut adalah keputusan bersifat kolektif kolegial,” sebut Suwandi Luneto.  

Termasuk menjaga komunikasi baik dengan Dewan Pertimbangan dan Majelis Kehormatan Etik Keperawatan. 

Mengayomi 13.009 anggota yang ada di 15 DPD Kabupaten/Kota, kata Suwandi Luneto, DPW PPNI Sulawesi Utara siap menghadirkan gebrakan-gebrakan terbaik sebagaimana amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PPNI. 

“Intinya, Perawat Sulawesi Utara siap menunjang penuh program pembangunan kesehatan yang berfokus pada perlindungan terhadap masyarakat berkaitan pelayanan kesehatan,” ujar Suwandi Luneto. 

Baca juga:   Terima Data Inderaja dari LAPAN. Kontu: Cerdas Command Center Semakin Lengkap

Karena itu, Suwandi Luneto berharap Perawat Sulut mengedepankan kolegalitas sebagai denyut nafas profesi.

(vhp) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.