16 views

RSUP Kandou Bersyukur di Puncak Peringatan Paskah

oleh -16 views

MANADO-Puncak Peringatan Paskah dimaknai RSUP Prof Kandou Manado melalui ibadah di Gereja Oikumene Lukas RSUP Kandou, Rabu (26/05/2022). 

Ibadah yang dipimpin Pastor Revi Tanod Pr tersebut mengangkat tema ‘Tinggal Dalam Kristus, Berbelarasa dan Berpengharapan’. 

Direktur Utama RSUP Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD mengingatkan, peristiwa Yesus Kristus telah rela mati di kayu salib bahkan berkorban untuk menebus dosa umat manusia secara cuma-cuma. 

“Oleh karena itu, ditengah perayaan Paskah ini marilah kita sebagai insan kesehatan termasuk pegawai untuk memaknainya lewat pelaksanaan tugas kerja kita masing-masing. Yakni dengan terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pasien dan masyarakat,” ujar Dirut RSUP Prof Kandou. 

Sementara itu, Ketua Panitia Perayaan Paskah RSUP Prof Kandou Tahun 2022 Dr dr Vera Sumual SpM menyebut, kegiatan Paskah kali ini telah digelar sejumlah kegiatan. 

Di antaranya, anjangsana ke Panti Asuhan dr J Lukas dan Panti Sosial Tuna Netra Bartemeus. Ada juga bakti sosial berupa pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan ke Kelurahan Tataaran Satu dan Kelurahan Tataaran Dua di Kecamatan Tondano Selatan, dilanjutkan ke Desa Tempok, Kecamatan Tompaso di Kabupaten Minahasa.

Baca juga:   Kabar Gembira, RSUP Prof Kandou/FK Unsrat Dinyatakan Layak Sp-1 Radiologi oleh Kolegium Radiologi Indonesia

(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.