44 views

Katekisasi Pelayan Khusus se-Wilayah Minawerot Digelar, Ketua BPMW Minawerot Jadi Pemateri

oleh -44 views
Ketua BPMW Minawerot, Pdt Theogives I.M Karundeng, M.Th, saat meberikan materi untuk para Pelsus yang mengikuti Katekisasi.

BITUNG – Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM se-Wilayah Minawerot melaksanakan Katekisasi tahap III yang diikuti oleh seluruh Pelsus GMIM Wilayah Minawerot, Sabtu (21/5/2022) bertempat di Raewaya Resort Kawasari Bitung, milik dari Bupati Minahasa Utara (Minut) Pnt Joune Ganda.

Pelaksanaan katekisasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Minawerot, Pdt Theogives I.M Karundeng, M.Th, yang juga adalah Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minut.

Pemberian materi oleh Pdt. H.W.B Sumakul, Th.D, Th,M.

Pemberian materi Katekisasi terbagi dalam dua sesi, dimana materi sesi pertama diberikan langsung oleh Ketua BPMS GMIM Periode 2014 s/d 2018, Pdt. H.W.B Sumakul, Th.D, Th,M, dengan materi tentang Manajemen dan Kepemimpinan Gereja, Penata Layanan, yang terdiri atas; materi Gereja dan Politik, materi Gereja, Ekonomi dan Kewirausahaan, serta materi  Gereja dan Lingkungan Hidup.

Untuk pemberi materi kedua, dipaparkan langsung oleh Ketua BPMW Minawerot, Pdt Theogives I.M Karundeng, M.Th sendiri, dengan materi Berkhotbah dan Penggembalaan.

Pemateri Katekisasi Pelsus GMIM Wilayah Minawerot : Pdt Theogives I.M Karundeng, M.Th (kiri) dan Pdt. H.W.B Sumakul, Th.D, Th,M (kanan).

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Minut Joune Ganda yang diwakili oleh Kepala Dinas PUPR Pemkab Minut, Pnt. Bobby H. Najoan, SH, yang juga adalah Penatua/Ketua Pria Kaum Bapak (P/KB) Jemaat Eben Haezer Treman dan Ketua P/KB Wilayah Minawerot, yang didampingi oleh Camat Kauditan Diaken Royke Rampengan, S.Pt, M.Si, (Pelsus di Jemaat GMIM Eben Haezer Treman).

Foto bersama usai pelaksanaan Katekisasi Pelsus GMIM se-Wilayah Minawerot.

Pelaksanaan Katekisasi Pelsus GMIM se-Wilayah Minawerot dimulai pukul 09:00 wita dan berkahir pada pukul 15:00 wita.

Baca juga:   Isra'Miraj, Dimeriahkan Dengan Lomba Busana Muslim

(Jefry Kandouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.