146 views

Gregarious Auto Club Lakukan Bersih-bersih Sirkuit Usai Gelar Drag Race

oleh -146 views
Kondisi Sirkuit Bitung usai kerja bakti yang dilakukan Gregarious Auto Club

BITUNG – Usai menggelar Drag Race dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional di Sirkuit Bitung, yang berlokasi di Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari, Gregarious Auto Club kembali melakukan kegiatan bersih-bersih sirkuit hingga jalan akses masuk sirkuit.

Pembersihan tersebut, dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab usai pelaksanaan even Drag Race Gregarious 2022 hal tersebut diungkapkan Penasehat Gregarius Auto Club Bitung, Windra Ahmad.

Ia mengatakan selain sebagai bentuk tanggung jawab pembersihan sirkuit tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Gregarious Auto Club terhadap sirkuit.

“Sebab sirkuit Bitung merupakan salah satu lokasi strategis untuk menyalurkan bakat para pembalap tak hanya di Bitung namun Sulawesi Utara, sehingga sebagai pecinta otomotif, sudah merupakan kewajiban bagi kita untuk merawat dan menjaga sirkuit Bitung dengan baik,” ujarnya.

Kondisi pemukiman akses masuk ke sirkuit Bitung usai kerja bakti Gregarious Auto Club

Sementara Theo Rorong yang merupakan penasehat sekaligus pendiri Gregarious Auto Club mengaku senang dengan inisiatif dari para anggota untuk melakukan pembersihan usai pelaksanaan even drag race.

Baca juga:   Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Menggunakan Samurai di Bitung

“Sebab jelas kita harus menjaga dan merawat sirkuit Bitung karena merupakan salah satu aset strategis bagi para pembalap untuk menyalurkan dan menjaring bakat-bakat muda,” tandasnya. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.