50 Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya di Bitung Mulai Disalurkan

oleh -187 Dilihat
Hengky Honandar bersam Geraldi Mantiri saat menghadiri penyerahan secara simbolis program BSPS di Kelurahan Tanjung Merah Senin (23/5/2022)

BITUNG – Kabar gembira bagi masyarakat Bitung, Provinsi Sulawesi Utara. Pasalnya saat ini pemerintah mulai menyalurkan 50 Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang tersebar di berbagai kecamatan yang ada di Kota Cakalang.

Seperti yang terpantau Senin (23/5/2022) kemarin, Wakil Wali Kota, Hengky Honandar bersama anggota DPRD Bitung Geraldi Mantiri menghadiri kegiatan peletakan batu pertama dan penyerahan simbolis BSPS di Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari.

Dalam kesempatan itu, Hengky mengatakan Pemkot Bitung berharap program bantuan stimulan perumahan swadaya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat

“Selaku pemerintah, saya juga berterimakasih pada semua pihak yang sudah mensuport dan membantu terealisasinya program BSPS di Bitung,” tandasnya.

Sementara Ketua Fraksi PDI Perjuangan Bitung, Geraldi Mantiri mengatakan program BSPs tersebut merupakan bentuk senergi dan kolaborasi pemerintah lewat Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, khususnya Alm. Herson mayulu, yang sudah memperjuangkan dan mengawal program BSPS ini sebelum meninggal.

“Sehingga kita patut berterimakasih pada beliau sehingga program ini bisa ada dan terlaksana. maka itu pun kami juga berharap program ini sangat membantu masyarakat yang ada di Bitung,” ucapnya.

Geraldi mengatakan program BSPS ini juga menjadi bukti bahwa kolaborasi, gotong royong, serta swadaya kita bersama sangat berperan penting dalam membangun Kota Bitung.

“Saya atas nama pribadi juga Fraksi PDI Perjuangan berterimakasih pada pemerintah kota, balai perumahan dan semua pihak yang terlibat sehingga program ini bisa terealisasi,” tandasnya

Sekedar informasi, pada tahun 2022 Bitung kebagian jatah 50 unit BSPS yang tersebar di sejumlah kelurahan. (DRP)

No More Posts Available.

No more pages to load.