111 views

Dilantik Gubernur Sulut, Tamuntuan Nyatakan Siap Jaga dan Bangun Sangihe

oleh -111 views
Gurbenur Sulut Olly Dondokambey ketika melantik Pj Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan, Minggu (22/05/2022) di Graha HV Worang Manado.

TAHUNA – Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Minggu (22/05/2022) melantik Pejabat (Pj) Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan yang mengantikan Bupati Sangihe periode 2017-2022 Jabes E Gaghana SE ME. Pelantikan ini sendiri di gelar Graha Gubernuran HV Worang Manado.

Prosesi pelantikan Pj Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan oleh Gubernur Sulut Olly Dondolambey SE.

Dalam kesempatan tersebut, Dondokambey berharap Pejabat Bupati yang baru dilantik agar  mampu mengemban tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

“Sebagai Pejabat Bupati, memiliki tanggungjawab besar terhadap jalannya roda pemerintahan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berbenah dalam pembangunan untuk kemajuan daerah”, singkat Dondokambey sambil mengucapkan selamat atas jabatan dan tugas baru yang diemban.

Pj Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan bersama suami tercinta Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen.

Sementara itu, Pejabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan dalam kesempatan tersebut menyatakan komitmennya untuk menjaga dan membangun Kabupaten Sangihe.

Pj Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan.

 “Jabatan adalah Amanah. Seperti janji seorang dokter yang harus bertanggungjawab dengan sepenuh hati dan tulus dan juga sebagai birokrat perempuan, maka amanah yang diterima menjadi satu tantangan yang akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan dan pembangunan daerah tercinta Sangihe”, ujar istri tercinta Ketua DPRD Sulut Fransicus A Silangen.

Baca juga:   Diduga Curi Dokumen Penting Perusahaan Mantan Kabag Administrasi PDAM Sangihe Dilaporkan Ke Polres

Sementara itu Ketua DPRD Sulut Fransiscus A Silangen menyatakan bersyukur dan bangga atas pelantikan Tamuntuan sebagai Pj Bupati Sangihe.

Foto bersama Pj Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan bersama suami tercinta Ketua DPRD Sulut Fransiscus A Silangen dan Bupati Sangihe periode 2017-2022 Jabes E Gaghana SE ME dan Istri Hermin Ririswaty Gaghana Katamsi.

“Sebagai suami mengaku bangga, dan berharap tugas yang diemban istrinya juga mendapat dukungan dari warga Sangihe”, sambil menyatakan bahwa Gubernur Sulut Olly Dondokambey punya komitmen besar untuk membangun Kabupaten Sangihe.

(Adve/sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.