24 views

Wabup PYR Buka Secara Resmi Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria di Kabupaten Minsel

oleh -24 views

MINSEL – Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang membuka secara resmi Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria di Kabupaten Minahasa Selatan, yang bertempat di Hotel Sutan Raja Amurang pada Kamis, (19/5/2022).

Wakil Bupati Minahasa Selatan, Pdt. Petra Yani Rembang, dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional melalui kantor Pertanahan Kabupaten Minahasa Selatan yang selama ini selalu bersinergi dan banyak membantu Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam berbagai program dan kegiatan.

“Perlunya pertemuan seperti saat ini agar terdapat kesepahaman dan keselarasan dalam penyelenggaraan gugus tugas Reforma Agraria mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi sampai ke tingkat Pusat untuk membahas rencana kerja/ program, merumuskan isu-isu strategis terkait reforma agraria di Minahasa Selatan serta menjalin kerja sama yang baik antar anggota tim dan juga Tim gugus tugas Reforma Agraria Minahasa Selatan.

Baca juga:   Usai Upacara Bendera, Bupati CEP dan Wabup FDW Tabur Bunga di TMP Amurang

Dikatakan PYR juga bahwa hal ini juga agar melaksanakan Rapat Koordinasi secara rutin untuk mengkonsolidasikan kerja sama lintas sektor, dengan melibatkan gugus tugas reforma agraria pusat guna mendapat “Big picture” dan “Helicopter view” yang dibutuhkan di dalam Pelaksanaan tugas sebagaimana prinsip:”Think globally act locally”, Kata Wabup PYR.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.