705 views

Pelantikan 5 PTP, Gaghana Pamitan dari Bupati Sangihe Periode 2017-2022

oleh -705 views
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME foto bersama pejabat yang baru dilantik, Kamis (19/05/2022).

TAHUNA – Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, Kamis (19/05/2022) di Ruang Serbaguna Rumah Jabatan Bupati melantik sekaligus mengambil sumpah 5 Pejabat Tinggi Pratama (PTP) serta Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkup Pemkab Sangihe.

Dalam kesempatan tersebut, Gaghana mengucapkan banyak selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik.

“Banyak selamat bagi pejabat yang baru dilantik. Ini merupakan hasil assesment yang saudara-saudara ikuti sebelumnya, sehingga hal ini dilakukan sekarang”, ujar Gaghana.

Dalam kesempatan itu pula Gaghana pamitan dari jabatan Bupati Sangihe periode 2017-2022.

“Dalam satu dua hari kedepan daya akan mengakhiri masa jabatan Bupati Sangihe periode 2017-2022. Saya berharap pejabat yang ada di lingkup Pemkab Sangihe untuk menunjukkan kinerja yang baik demi Sangihe. Sebab berbagai prestasi yang kita capai selama ini mulai dari WTP lima tahun berturut-turut adalah kerja nyata kita semua. Siapapun nantinya akan menjadi Penjabat Bupati Sangihe wajib bagi seluruh ASN untuk memberikan dukungan melalui pembuktian kinerja masing-masing”, imbuh Gaghana.

Baca juga:   Program Rumah Kita Di Sangihe Salah Sasaran

Lima PTP yang dilantik masing-masing Assiten I Pemkab Sangihe Johanis Pilat, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Aris Pilat, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Dokta Pangandaheng, Kepala Dinas Tenaga Kerja Jeffry Gaghana, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Daerah Frans Porawouw.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.