88 views

Terima SK Dari PDIP, E2K; Terima Kasih Telah Percayakan Saya Untuk Pimpin Repdem Minsel

oleh -88 views

MINSEL – Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) merupakan anak kandung dari PDI Perjuangan yang tergabung dalam organisasi sayap partai.

Organisasi yang lahir 3 Desember 2004 ini menjadi wadah bagi kader muda partai untuk menyalurkan aspirasi dan intelektualitas serta kreativitas mereka.

Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) dideklarasikan oleh 52 aktivis berdasarkan kebersamaan dalam cita-cita membangun dan membesarkan PDI Perjuangan untuk memperjuangkan kedaulatan rakyat. Salah seorang dari mereka adalah mantan Ketua Umum Partai Rakyat Demokratik (PRD) Budiman Sudjatmiko.

Repdem Minsel menerima Surat Keputusan (SK) dari DPC PDI Perjuangan Minsel lewat Ketua Stefanus D.N. Lumowa, didampingi oleh Sekretaris Seidy Lintong, Bendahara Meyfy Karuh dan Wakil Ketua Jeferson Runtuwene, menyerahkan SK Repdem Minsel kepada Evke Engeline Kumajas pada (Selasa, 17 Mei 2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan Minsel menjelaskan Repdem Minsel secara resmi bergabung dengan keluarga besar PDI Perjuangan Minsel dan menjadi sayap partai untuk membantu perjuangan partai untuk menang ditahun 2024 pada semua tingkatan pemilihan, Legislatif, Pilkada sampai Pilpres.

Baca juga:   Pimpin Apel Perdana Tahun 2022, FDW; Awаlі Pеkеrjааn Dengan Sіkар Tаkut Akаn Tuhаn

“Repdem telah bergabung dengan keluarga besar PDI Perjuangan untuk bersama bergerak, berjuang menangkan PDI Perjuangan Minsel untuk Pileg, Pilkada dan Pilpres. Repdem merupakan sayap partai yang telah berjuang bersama PDI Perjuangan dan hari ini kami menyerahkan SK untuk pengurus baru Repdem Minsel dengan Ibu Evke Kumajas sebagai Ketua dan Jonathan Worotitjan sebagai sekretaris” Ungkap Lumowa.

Ketua Repdem Evke Engeline Kumajas (E2K) mengungkapkan ucapan Terima kasih kepada pengurus PDI Perjuangan Minsel dan Pimpinan Repdem Sulut yang telah menunjuknya memimpin Repdem Minsel 5 tahun kedepan.

“Saya berterima kasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Minsel bapak Stefanus Lumowa beserta jajaran pengurus DPC. Kepada Bupati dan Wakil Bupati Minsel Bapak Franky Wongkar dan Pdt. Petra Rembang. Ketua Repdem Sulut Bung Fredy Ratumbanua, telah percayakan saya untuk memimpin Repdem Minsel 5 tahun kedepan” Ungkap Kumajas.

Baca juga:   FDW-PYR Ikut Kegiatan Presentasi Produk Bank SulutGo

Ditambahkan lagi selaku pendatang baru di Minsel, Evke Kumajas memohon bimbingan dari pengurus DPC, Pengurus Repdem Sulut untuk bersama membangun organisasi dan PDI Perjuangan Minsel. Serta meminta kepada rekan-rekan pengurus Repdem Minsel untuk bekerjasama dalam membangun organisasi,” tutup Evke Engeline Kumajas yang disingkat E2K.

Sementara Pelopor Repdem Minsel Jonathan Worotitjan menjelaskan Repdem telah hadir di Minsel sebelum Pilkada Minsel untuk menangkan FDW-PYR dan Olly-Steven pada Pilkada tahun 2019 lalu, secara mandiri.

“Repdem sudah berjuang di Minsel sebelum Pilkada 2019 dan berjuang bersama menangkan FDW-PYR dan Olly-Steven dan membentuk struktur pemenangnya lewat surat mandat dari DPC Minsel. E2K mempunyai Slogan khusus untuk Repdem Minsel ” Bekerja bersama, sukses bersama,” Kata Worotitjan

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.