384 views

Tak Pegang Komitmen, Pengusaha Kelapa di Bitung Bakal ‘Duduki’ PT. Indo World

oleh -384 views
Perwakilan pengusaha saat memasukan surat aksi di Polres Bitung

BITUNG – Kisruh yang ditimbulkan PT. Indo World bagi supplier kelapa di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara tak kunjung selesai.

Pasalnya usai pertemuan dengan para pengusaha yang membahas harga serta jumlah kuota pembelian daging putih kelapa, perusahan berbendera Thailand tersebut justru ingkar janji dan tak mau menindak lanjuti kesepakatan.

Hal tersebut diungkapkan sejumlah pengusaha kelapa asal Bitung saat ditemui Selasa (17/5/2022).

Mereka mengatakan PT. Indo World tak hanya inkar janji, bahkan mau bertemu pengusaha saja sudah enggan

“Sebab ketika kami datang ke perusahaan dengan maksut mempertanyakan hasil kesepakatan tersebut di PT. Indo World, ternyata tidak mengijinkan kami masuk dan bertemu dengan perwakilan perusahaan,” ujar mereka.

Hal itu membuat para pengusaha didampingi JPKP Bitung menyurat ke Polres Bitung, untuk melakukan aksi di PT. Indo World pada Kamis (19/5/2022).

Ketua JPKP Bitung, Richaed Mamuntu saat dikonfirmasi turut membenarkan adanya aksi yang akan di lakukan di PT. Indo World.

Baca juga:   Oktum RT di Bitung Diduga Lakukan Pungli Kepada 49 Siswa Politeknik Perikanan

“Kami JPKP sudah berusaha untuk memediasi namun sampai saat ini tak ada itikad baik dari perusahaan, sehingga penyampaian aspirasi para pengusaha ini tetap dilanjutkan melalui aksi,” tegasnya

Ia pun merasa bahwa Pihak PT. Indo World tidak ada maksud baik dalam menyelesaikan permasalahan untuk memberdayakan pelaku usaha yang ada di Kota Bitung. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.