59 views

Salurkan BLT-DD Pinapalangkow Bulan IV-V Tahun 2022, Bani Zega; Manfaatkan Uang Ini Untuk Kebutuhan Pokok

oleh -59 views

MINSEL – Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) tahun 2022, merupakan salah satu upaya pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional.

Dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terdampak dalam ekonomi bisa teringankan dan terbantu untuk menutupi kebutuhan sehari-hari, dan berbagi upaya telah Pemerintah lakukan agar wabah ini bisa segera selesai dan semua masyarakat bisa hidup seperti biasa kembali.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Pinapalangkow, Kecamatan Suluun Tareran (Sulta), pada Rabu (18/5/2022) melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan April-Mei Tahun 2022, kepada 80 KPM yang berlangsung di BPU Desa setempat.

Nampak kegiatan ini dihadiri oleh Camat Sulta Drs.Tonie F.D Lantang, Pjs.Hukumtua Desa Pinapalangkow Bani S.Zega,SS, Sekretaris Desa Lushy Runtunuwu, Wakil Ketua BPD Leonardo Dotulong, Perangkat Desa, Pendaming Desa, serta seluruh KPM BLT-DD.

Baca juga:   MKPS Dikpora Minsel, Digelar di SMPN 1 Ranoyapo

Pjs.Hukumtua Desa Pinapalangkow Bani S.Zega,SS, kepada Media mengatakan, Puji Tuhan masyarakat kami telah menerima kembali Bantuan Langsung Tunai dari anggaran Dana Desa (BLT DD) ini.

“Saya berharap semoga semua masyarakat bisa terus membantu kita dalam upaya mencegah penularan Covid 19 untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan. Dan saya menghimbau, kepada Keluarga Penerima Manfaat agar uang ini digunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari” tutur Zega.

Sementara salah satu Keluarga Penerima Manfaat yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah yang telah memberikan BLT-DD Tahun 2021.

“Terkhusus kepada Pemerintah Desa, kami merasa gembira sekali, dan tentu kami sangat terbantu,” Katanya.

(Andy Runtunuwu)

Baca juga:   Pengucapan Syukur Minahasa Selatan, Ditetapkan Tanggal 14 Juli 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.