181 views

Pemdes Kapoya Sukses Gelar Roling Jabatan Sekdes, Kaur Kesra dan Perencanaan

oleh -181 views

MINSEL – Pemerintah Desa Kapoya, Kecamatan Suluun Tareran (Sulta), Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar kegiatan Roling Jabatan Perangkat Desa, yang berlangsung di BPU Desa Kapoya pada Senin (17/5/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan Ibadah Doa, dan dilanjutkan acara Roling Jabatan yang dipimpin langsung oleh Pjs.Hukumtua Desa Kapoya Osty Kojo, dan disaksikan oleh BPD.

Pjs.Hukumtua Osty Kojo ketika ditemui mengatakan, Roling Jabatan Perangkat Desa ini tidak ada unsur-unsur lain. Beliau juga mengajak agar bangkitkan semangat untuk saling bahu-membahu memajukan Desa.

“Kami mengharapkan Perangkat Desa harus loyalitas terhadap pimpinan, dan juga harus selalu Koordinasi Komunikasi supaya Miskomunikasi tidak terjadi. Lakukanlah tupoksi masing-masing sebagai Perangkat Desa,” ucap Osty Kojo.

Kumtua Osty Kojo pula mengatakan, bagi ketiga Perangkat Desa ini, harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Beliau berharap, agar bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya dan menjadi pembelajar yang cepat.

Baca juga:   Ciptakan Remaja Berketahanan, BKKBN Sulut Kelola BKR dan PIK-R

Dikatakannya pula, bahwa harus bekerja sama dengan teman-teman perangkat lainnya. Walaupun masing-masing ada tugas pokok, namun itu fungsi pokok harus dilaksanakan.

“Keberhasilan Pemdes hal ini Hukumtua tak lepas dari tunjangan dari Perangkat Desa. Berbicara dalam pelayanan masyarakat harus ada pendekatan dengan masyarakat, juga harus utamakan Tuhan dalam menjalankan tugas pekerjaan. Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan hal ini Bupati Franky Donny Wongkar,SH bersama Wakil Bupati Pdt.Petea Yani Rembang, menyampaikan selamat bagi yang sudah dilantik selamat bertugas, laksanakan tugas kalian sebaik baiknya,” Tutup Kojo.

Berikut nama-nama Prades yang diroling Jabatannya;
1.Martius Rarung Jabatan Lama Sekretaris Desa, Jabatan Baru Kepala Urusan Perencanaan.
2.Lifa Tololiu Jabatan Lama Kepala Urusan Kesejahteraan Rakyat, Jabatan Baru Sekretaris Desa.
3.Shanty Muaja Jabatan Lama Kepala Urusan Perencanaan, Jabatan Baru Kepala Urusan Kesejahteraan Rakyat.

Baca juga:   Bupati Minsel CEP, Hadiri Hari Tanpa Tembakau Sedunia di Jakarta

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.