305 views

Mc Joe Racing Team Tatelu Juara Umum Drag Bike Sangihe 2022

oleh -305 views

SANGIHE — Setelah badai Covid – 19 mulai berlalu, Event Drag Bike kembali di gelar. Sejak tahun 2021 Drag Bike digelar, nama tim Mc Joe Racing Team tak asing lagi di telinga penggemar otomotif khususnya roda dua.

Bagaimana tidak, sejak event Drag Bike digelar, Mc Joe Racing Team sering menjadi juara umum. Jumat – Sabtu (13-14/5) Mc Jo Racing Team kembali meraih Juara Umum pada Event Drag Race, Drag Bike 2022 Sangihe dalam rangka HUT Bhayangkara yang digelar Polres Sangihe dan Rengas Auto Community Tahuna.

Dipimpin langsung Owner Mc Joe Racing Team Allan ‘Bayo’ Kalalo dan Arnaldo Kamagi, dengan membawa 10 motor jagoan dan 3 pembalap yang luar biasa hebat di lintasan.

Dikatakan Allan Bayo yang juga adalah pemilik A3 Pro Alexa Audio, pertama-tama pihaknya bersyukur kepada Tuhan, karena hingga saat ini Mc Joe Racing Team meraih Juara Umum.

Baca juga:   Ini jadwal siaran langsung MotoGP 2021, seri MotoGP Italia di Sirkuit Mugello

Saat ditanya berapa biaya setiap motor yang menjadi raja di lintasan, Bayo mengungkapkan, harga motor yang paling murah Rp 20 jutaan sedangkan yang paling mahal Rp 70 jutaan.

Ditambahkan Arnaldo Kamagi, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada IMI Sulut dan IMI Sangihe, serta Panitia yang telah menyelenggarakan event ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pembalap Echa Chacino, M Faizall, Bayo Kacinong dan mekanik serta seluruh tim dan kru Mc Joe Racing Team. (Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.