Polres Sangihe Gelar Drag Race dan Bike Peringati HUT Bhayangkara

oleh -474 Dilihat

SANGIHE — Memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kepulauan Sangihe bekerjasama dengan Rengas Auto Community menggelar Event Sangihe Drag Race, Drag Bike 2022, Jumat – Minggu (13 – 15 /5/2022).

Event dibuka Wakapolres Sangihe Kompol Ferry Manopo SH SIK, dihadiri sejumlah PJU Polres Sangihe dan Pejabat Pemkab Kepulauan Sangihe serta IMI Sulut. Dihadiri ribuan penonton.

Dikatakan Ketua Panitia Drag Race, Drag Bike Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe IPTU M Erza Nasution STrk, event ini sebagai wadah bagi pencinta otomotif di Sulut khususnya Kepulauan Sangihe, untuk menyalurkan hobbi.

“Kegiatan akan dilaksanakan selama 3 hari. Semua peserta serta penonton wajib mematuhi protokol kesehatan. Dan yang paling penting bagi peserta, harus safety saat mengikuti lomba,” ujarnya.

Ditambahkan Ketua Harian Panitia juga sebagai Korwil IMI Sangihe Novly Lasut, event ini digelar untuk menjawab keinginan pecinta otomotif baik motor dan mobil, agar bisa menyalurkan bakat.

Lanjut Pendiri Rengas Auto Community ini, terlaksananya event drag ini karena adanya kerjasama Polres Kepulauan Sangihe dan Rengas Auto Community serta sponsor dan bantuan dari semua pihak.

Kegiatan ini juga di Sponsori PT Tambang Mas Sangihe yang ingin membantu menjawab keinginan warga Sangihe khususnya pecinta otomotif untuk menyalurkan bakat sebagai pembalap.

(*/)

No More Posts Available.

No more pages to load.