130 views

Gaghana Resmikan Monumen dr. Gyula Cseszko, dan Hadiri Halal Bihalal RSUD Liun Kendage Tahuna

oleh -130 views
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME didampinggi Dirut RSUD Liun Kendage Tahuna dr Aprikonus Loris (kanan) dan Wakil Ketua DPRD Fredy Sondakh usai menandatangani prasasti monumen dr Gyula Cseszko.

TAHUNA – Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, Selasa (10/05/2022) meresmikan monumen dr Gyula Cseszko yang terletak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Liun Kendage Tahuna. Selain itu juga agenda ini dipanjutkan dengan Halal Bihalal Keluarga besar RSUD Liun Kendage.

Dalam sambutannya Gaghana mengatakan, kirannya semangat yang ditunjukan oleh dr. Gyula Cseszko ini dapat menjadi motivasi bagi segenap jajaran RSD Liun Kendage Tahuna, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Sangihe.

“Terima kasih kepada Direktur dan jajaran RSUD Liun Kendage tahuna yang sudah mereviuw kembali orang – orang yang pernah berbuat baik bagi daerah, terlebih khusus RSUD Liun Kendage Tahuna. Sehingga di hari ini dapat diimplementasikan dalam peresmian monumen dr. Gyula Cseszko, serta melaksanakan hal Bi Halal,” jelas Gaghana.

Sementara itu, Direktur RSUD Liun Kendage Tahuna Dr Aprikorus Loris SpPD mengatakan, atas nama Keluarga besar RSUD Liun Kendage Tahuna mengucapkan selamat Idul Fitri Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Baca juga:   Bupati Sangihe Dan Forkopimda Pantau Harga Sembako di Pasar Towo'e

“Dimana melalui halal bi halal kita dapat saling bersilaturahmi satu dengan yang lain, guna mempererat tali persaudaraan. Baik itu internal RSUD Liun Kendage Tahuna dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe, maupun masyarakat,” singkat Loris.

Agenda ini juga turut dihadiri Sekretaris Daerah Melancthon H Wolff, Kapolsek Tahuna IPTU Gusty Ayu Utami serta undangan lainnya.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.