Edan! Aniaya ABG Tanpa Sebab, Pria di Bitung Diciduk Polisi

oleh -175 Dilihat
YB saat diamankan Minggu (8/5/2022). Dok Humas Polda Sulut

BITUNG – Seorang pria berinisial YB (26), Warga Kelurahan Winenet Dua, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, terpaksa diamankan unit Resmob Polsek Aertembaga pada Minggu (8/5/2022).

Ia diciduk polisi karena diduga penjadi pelaku penganiayaan pada seorang ABG berinisial K alias Kristen (17) warga Aertembaga dua pada Sabtu (7/5/2022) malam kemarin.

Dari informasi yang diterima penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WITA, dimana saat itu korban sedang duduk di atas sepeda motor yang terparkir di pangkalan ojek.

Tiba-tiba pelaku YB kemudian datang dalam keadaan mabuk miras dan tanpa sebab yang jelas langsung menendang pinggang kanan korban, lalu memukul kepala korban beberapa kali menggunakan tangan kosong.

Tendangan dan pukulan tersebut membuat korban terjatuh kemudian terbentur aspal hingga mengalami luka di bagian kening, pipi serta bahu sebelah kanan.

Usai melakukan aksinya YB kemudian melarikan diri. Sedangkan korban mendatangi Mapolsek Aertembaga untuk melaporkan penganiayaan tersebut.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Pelaku sudah diamankan pada Minggu (8/5) pagi, di wilayah Winenet Satu, tanpa perlawanan,” ujarnya.

Abast menambahkan, laporan direspons cepat unit Resmob Polsek Aertembaga dengan melakukan penyelidikan, hingga menangkap pelaku saat tidur di rumah seorang warga.

“Pelaku kemudian diamankan di Mapolsek Aertembaga untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya. (DRP)

No More Posts Available.

No more pages to load.