Ivonne Rotty Sambut Kapolda Sulut, Tinjau Pasien Post Operasi Pemisahan Kembar Siam 

oleh -208 Dilihat

MANADO-Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes menerima kunjungan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Mulyatno SH MM, di Gedung CVBC, Jumat (29/4/2022). 

Rombongan Kapolda tiba di RSUP Kandou pukul 09.00 Wita. Maksud kedatangan orang nomor satu instansi Kepolisian di wilayah Sulut itu, untuk melihat secara langsung kondisi Jovelyn dan Joanna Lumowa. Di mana kedua anak tersebut sudah selesai menjalani operasi pemisahan kembar siam oleh Tim Terpadu RSUP Prof Kandou Manado.

Dokter Ivonne Rotty juga selaku Plh Direktur Utama RSUP Prof Kandou menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulut. Di mana sudah berkunjung dan memberikan semangat kepada keluarga pasien maupun Tim RSUP Kandou yang sudah bekerja dengan baik memberikan pelayanan prima.

“Terima kasih atas kunjungan dari Bapak Kapolda Sulut bersama jajaran atas dukungan kepada dua anak dan orang tua, juga kepada RSUP Kandou lebih khusus 67 personil yang masuk dalam tim operasi bayi kembar siam,” tutur dokter Ivonne. 

Ditambahkannya, RSUP Prof Kandou akan terus berkolaborasi dengan TNI-Polri. Tentunya demi pengembangan pelayanan kesehatan. 

“Pak Dirut Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulut bersama jajaran atas kunjungannya di RSUP Kandou. Demikian halnya perhatian terhadap tindakan operasi pemisahan kembar siam. Semoga sinergitas selalu terjalin untuk pelayanan kepada masyarakat,” pungkas dokter Ivonne.

Sementara Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Mulyatno SH MM memberi apresiasi kepada RSUP Kandou yang sukses melaksanakan tindakan operasi pemisahan kembar siam. Apalagi info diperoleh Kapolda Sulut bahwa ini merupakan tindakan operasi pertama di RSUP Prof Kandou.

“Saya bersyukur operasinya berjalan lancar, dan semuanya baik serta dalam tuntunan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandas Kapolda.

(vhp)

No More Posts Available.

No more pages to load.