Edan! Pria Asal Bitung Tega Aniaya Kekasihnya, Berakhir Diciduk Polisi

oleh -26 views
TAK BERKUTIK: VG (38) saat diamankan di Polsek Matuari (Dok Polda Sulut)

BITUNG – Entah apa yang ada dipikiran VG (38) seorang lelaki asal Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara. Pasalnya ia diduga tega menganiaya seorang perempuan sebut saja Mawar (34) yang ternyata merupakan kekasihnya sendiri

Dari informasi yang diterima awak media, Jumat (29/4/2022) VG mengaku memukul korban karena korban sering minum minuman keras (miras)

Sayangnya pernyataan VG tersebut dibantah oleh korban dimana ia mengatakan alasan yang diucapkan VG hanya akal-akalan saja untuk menutupi perbuatannya dimana Mawar mengaku penganiayaam tersebut telah terjadi berulang kali.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast saat dikonfirmasi membenarkan kejadian penganiayaan tersebut.

“Tindak pidana penganiayaan ini terjadi di Kecamatan Matuari Kota Bitung, pada Rabu (27/4/2022) malam sekitar pukul 21.30 Wita,” terangnya.

Berdasarkan laporan dari korban, Tim Resmob langsung bergerak dan melakukan penangkapan terhadap pelaku di depan SPBU Wangurer Kecamatan Girian, Kamis (28/4/2022) sore.

Baca juga:   Wali Kota Bitung Hadiri Musrembang RKPD Sulut Tahun 2023

Ia mengatakan akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka lebam di wajah karena bogem mentah yang dilayangkan VG serta luka lecet di lengan kiri karena ditendang pelaku yang mengakibatkan korban terjatuh.

“Pelaku saat ini sudah diserahkan ke Penyidik Polsek Matuari Polres Bitung untuk diproses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.