Pengurus IPK Indonesia Wilayah Sulut 2022-2026 Resmi Dilantik, Hanna Monareh Lanjutkan Kepemimpinan

oleh -677 Dilihat

MANADO-Psikolog Klinis adalah salah satu Organisasi Profesi yang terus mengembangkan sayapnya di layanan kesehatan lewat IPK Indonesia.


Hari ini, Selasa (26/04/2022), telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Ikatan Psikolog Klinis (IPK) Indonesia Wilayah Sulawesi Utara 2022-2026. 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum IPK Indonesia Dr RA Retno Kumolahadi MSi Psikolog. Pelantikan saat ini dilakukan secara virtual bersama dengan IPK wilayah lainnya yaitu Bali, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Jawa Tengah, Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Barat dan Wilayah Lampung. 

Dalam sambutannya, Ketua Umum IPK Indonesia mengingatkan semua pengurus bahwa tergabung dalam kepengurusan adalah sebuah amanah dan kepercayaan.

Dengan kebersamaan mari membangun Organisasi Profesi yang kita cintai ini. Melayani dengan profesional, integritas, mematuhi kode etik Psikolog Klinis, empati dan ketulusan. 


Sebelum kegiatan ini juga telah dilakukan  MUSWIL IPK Wilayah Sulawesi Utara yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara dr Debie Kalalo MSc PH dan memberi dukungan untuk pengembangan Organisasi Profesi Ikatan Psikolog Klinis Wilayah Sulawesi Utara. 

No More Posts Available.

No more pages to load.