Pembukaan Pertandingan Sepak Bola LMI Wanua Pinapalangkow CUP Sukses Digelar

oleh -459 Dilihat

MINSEL – Dalam rangka Peringati Paskah Yesus Kristus Tahun 2022, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Laskar Manguni Indonesia (LMI) Wanua Pinapalangkow, Kecamatan Suluun Tareran (Sulta), Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar kegiatan pertandingan Sepak Bola antar klub dilingkup Desa Pinapalangkow pada Minggu (24/4/2022).

Kegiatan Pertandingan Sepak Bola yang di gelar dilapangan “KEROK” Desa Pinapalangkow tersebut, diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Imanuel Pinapalangkow Ibu Pdt. Leivia Persik M.Th.

Ketua panitia pelaksana Ferdy Wokas dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pertandingan Sepak Bola ini dalam rangka memperingati Paskah Yesus Kristus, dan berharap kegiatan ini akan berjalan lancar, aman, sesuai program.

“Bagi klub klub yang sudah mendaftar dan yang akan turun main, marilah kita bermain dengan menjujung tinggi sportifitas main sesuai aturan agar pertandingan ini akan berjlanjut dengan lancar dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” kata Ketua Panitia Ferdy Wokas.

Sementara Tonaas DPD LMI Minsel yang di wakili oleh Wakil Tonaas (Waton) Yan P Momongan pada kesempatan yang sama mengatakan, bertandinglah dengan baik sesuai aturan agar semua dalam keadaan yang aman.

“Ingat kegiatan ini dalam rangka Paskah tentu sebagai orang Kristen mengerti tentang paskah inti di dalamnya adalah kasih,” ucap Waton Yan Momongan.

Beliau menambahkan, kegiatan ini selain berkaitan erat dengan Paskah tapi juga membawa nama organisasi adat yaitu LMI.

“Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan menjujung tinggi sportifitas dan aturan yang berlaku,” tambah Waton Yan P Momongan.

Ditemui disela sela kesibukan kegiatan tersebut, Infokom DPD Minsel Andy Runtunuwu yang juga adalah sebagai Koordinator umum LMI Wanua Pinapalangkow kepada media ini mengatakan bahwa, kegiatan ini disponsori oleh LMI Wanua Pinapalangkow

“Suatu kebanggaan kami di Wanua Pinapalangkow tapi juga masyarakat pada umumnya, ketika kegiatan dalam rangka memperingati Paskah ini boleh sukses. Tonaas Andy Runtunuwu juga menambahkan, bagi pemenang akan mendapat hadia berupa Troppy dan uang pembinaan.

Hadir pada pembukaan kegiatan pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati Paskah, Pjs.Hukumtua Desa Pinapalangkow Bani S.Zega,SS, Tonaas DPD Minsel Tommy Pantow, Wulan Efke Mamoto, Waton Yan Momongan, Panglima DPD Minsel Roy Pomantow, Tonaas Ferry Maleru, Tonaas Wanua Suluun Dua Bebi Runtunuwu, Anggota Dewan Minsel Orwin Tengor, Sek PDI Perjuangan Minsel Seidy Lintong, Ketua Repdem Minsel Evke Kumajas yang juga Donatur dalam kegiatan tersebut, Sek Repdem Nathan Worotijan, serta LMI Wanua Pinapalangkow.

Adapun Panitia Pekaksana adalah:
Ketua: Ferdy Wokas
Sekretaris: Omega Runtunuwu
Bendahara: Deddy Tangkulung
Seksi Olahraga: Jefry Merentek
Koordintor Umum: Andy Runtunuwu
Anggota: Lushy Runtunuwu, Arlin Lantang, dan segenap anggota LMI Wanua Pinapalangkow.

No More Posts Available.

No more pages to load.