8 views

Ibadah Syukur Paskah dan Perayaan HUT ke-52 Tahun GMIM Wilayah Minawerot

oleh -8 views
Jemaat GMIM wilayah Minawerot merayakan ibadah syukur Paskah sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 tahun GMIM wilayah Minawerot, Sabtu, (23/4/2022), yang digelar di GMIM Eben Haezer Treman.

MINUT – Jemaat GMIM wilayah Minawerot merayakan ibadah syukur Paskah sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 tahun GMIM wilayah Minawerot, Sabtu, (23/4/2022), yang digelar di GMIM Eben Haezer Treman.

Ketua BPMW Minawerot, Pdt. Theogives I.M Karundeng, M.Th,

Ibadah syukur Paskah sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 tahun GMIM wilayah Minawerot dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Minawerot, Pdt. Theogives I.M Karundeng, M.Th, dengan pembacaan firman Tuhan yang diambil dari Injul Markus pasal 16:1-8 dengan perikop “Kebangkitan Yesus.”

Hadir mewakili Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Asisten Setdakab Minut Bidang Pembangunan dan Perekonomian Drs. Allan Mingkid, yang membacakan sambutan dari Bupati Minut.

Asisten II Setdakab Minut, Allan Mingkid

Marilah dengan momentum paskah di masa pandemi ini, Saya  mengajak hamba-hamba Tuhan dan jemaat untuk lebih bertumbuh di dalam iman, tetap bersyukur dan berdoa,serta menghayati akan pengorbanan kematian Kristus di Kayu Salib, dan kebangkitan Kristus dari kematian,” Pesan Bupati Joune Ganda yang dibacakan Asisten II, Allan Mingkid.

Baca juga:   Peduli Alam dan Kesehatan, BPMS Imbau Jemaat GMIM Kurangi Pakai Kemasan Plastik

Dalam sambutannya, Bupati Minut juga mengingatkan tentang kebersamaan dan toleransi umat Beragama di masa pandemi Covid-19 ini.

Pnt. Bobby H. Nayoan, SH

“Di momentum Paskah dan HUT ke-52 Wilayah Minawerot saat ini, marilah kita per erat kebersamaan di masa pandemi Covid-19, dengan meningkatkan toleransi antar umat beragama, di saat umat muslim yang lagi menjalankan ibadah puasa Bulan Ramadan. Tetap semangat, berjuang terus dan patuh pada protokol Kesehatan, tetap berjuang hingga pandemi ini tinggal menjadi endemi, biarlah kita semua tetap kompak, kerja bersama-sama, dan Tangguh, guna mencapai tujuan iman dan gereja, yang memuji dan memuliakan Tuhan, serta membangun iman untuk melayani Tuhan,” katanya.

Usai pelaksanaan ibadah syukur Paskah sekaligus perayaan HUT ke-52 GMIM Wilayah Minawerot, Pdt. Theogives I.M Karundeng, M.Th menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jemaat, dan kepada semua yang ikut membantu terlaksananya ibadah perayaan ini.

Susana Ibadah syukur Paskah sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 tahun GMIM wilayah Minawerot, Sabtu, (23/4/2022), yang digelar di GMIM Eben Haezer Treman.

“Terima kasih kepada 8 Jemaat GMIM di Wilayah Minawerot, Jemaat GMIM Eben Haezer Treman, Jemaat GMIM Imanuel Kaima, Jemaat GMIM Kyrios Kawiley, Jemaat GMIM Paulus Kauditan, Jemaat GMIM Kasih Kristus Kauditan, Jemaat GMIM Baitani Watudambo, Jemaat GMIM Naomi Watudambo, dan Jemaat GMIM Rakek Eden Watudambo, atas kebersamaannya sehingga perayaan ini bisa berlangsung dengan baik dan sukses,” ucap Pdt. Karundeng.

Baca juga:   Hapsa WKI Sinode GMIM, Ditantang Jauhi Pelecehan Seksual

Lanjutnya, terima kasih juga kepada Ketua Panitia Hari-hari Raya Gereja (H2RG) , Pnt. Bobby H. Nayoan, SH atas dedikasinya terhadap kesuksesan peryaan ini, dan juga kepada Bpk. Sonny Tasiam ST, yang telah mengiringi lagu puji-pujian, sehingga perayaan ibadah syukur Paskah sekaligus perayaan HUT ke-52 tahun GMIM wilayah Minawerot hari ini, bisa berjalan dengan baik.

(Jefry Kandouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.