Pemkot Bitung Siap Tindak Lanjuti Rekomendasi DPRD Dalam Pembahasan LKPJ 2021

oleh -14 views
Rapat paripurna DPRD pembahasan LKPJ Wali Kota Bitung Tahun 2021 Selasa (19/4/2022)

BITUNG – Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) wali kota Bitung tahun 2021 tuntas dibahas Pansus DPRD, pada Selasa (19/4/2022).

Dalam sidang paripurna yang berlangsung di Kantor DPRD Bitung tersebut, Pemkot yang diwakili Sekretaris Kota Audy Pangemanan, turut melakukan penandatanganan surat keputusan dan rekomendasi yang diusulkan DPRD dalam pembahasan LKPJ wali kota tahun 2021.

Rapat paripurna DPRD pembahasan LKPJ Wali Kota Bitung Tahun 2021 Selasa (19/4/2022)

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri yang diwakili oleh Sekkot Audy Pangemanan mengatakan pemerintah selaku eksekutif siap bersinergi dan menindaklanjuti berbaga catatan yang telah dimasukan oleh DPRD Bitung

“Pak wali kota menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pansus. Rekomendasi yang disampaikan akan menjadi masukan berarti untuk program pemerintah kota Bitung kedepan. Ini bentuk sinergitas antara lembaga pemerintah kota dan DPRD Kota Bitung,” tuturnya.

Rapat paripurna DPRD pembahasan LKPJ Wali Kota Bitung Tahun 2021 Selasa (19/4/2022)

Sementara Ketua DPRD Bitung, Aldo Nova Ratungalo mengatakan catatan-catatan penting yang disampaikan lembaga DPRD lewat Pansus merupakan masukan positif untuk pembangunan kota Bitung.

Baca juga:   Buka Workshop P4S, Ini Harapan Wawali Hengky Honandar

‚ÄúCatatan-catatan kritis itu masukan agar kedepan Pemkot Bitung lebih baik lagi dalam menjalankan roda pemerintahan untuk kesejahtraan masyarakat,” singkatnya.

Sekedar informasi paripurna yang dihadiri unsur Forkopimda serta pimpinan dan anggota DPRD, berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.