Kronologi Pembunuhan di TKB Manado, Terduga Pelaku Berhasil Ditangkap Polisi

oleh -852 Dilihat
Tersangka Kasus Pembunuhan di Manado (Humas)

MANADO – Tim Opsnal 3 bersama Unit Resmob Polresta Manado mengamankan seorang pria terduga pelaku pembunuhan yang terjadi di sekitar Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kota Manado, pada Selasa (12/4/2022) dini hari.

“Terduga pelakunya berinisial HL (19), warga Mahakeret Barat, Manado. Ditangkap di sekitar tempat tinggalnya, pada Rabu (13/4) dini hari, ” ujar Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (13/4)

Terduga pelaku menikam korban bernama Iswandi Elias (40), warga Singkil, Manado.

Abast menjelaskan, terduga pelaku mengendarai mobil dalam keadaan mabuk miras, lalu berhenti di depan korban yang sedang duduk di TKP bersama beberapa temannya.

“Belum diketahui penyebab pasti, terduga pelaku turun dari mobil lalu menikam dada kiri korban menggunakan pisau badik. Setelah itu terduga pelaku melarikan diri,” ucap Abast.

Sedangkan korban yang mengalami luka tikaman cukup parah, dilarikan teman-temannya ke RS Bhayangkara Manado. Namun korban meninggal dunia beberapa jam kemudian.

Sementara itu Tim Opsnal 3 bersama Unit Resmob merespons laporan pihak korban dengan melakukan penyelidikan dan berhasil mengantongi identitas terduga pelaku, dilanjutkan pengejaran.

Abast menambahkan, petugas memberikan tindakan tegas dan terukur di bagian kaki kanan terduga pelaku karena berupaya melarikan diri saat pencarian barang bukti.

“Terduga pelaku beserta barang bukti pisau badik sudah diamankan di Mapolresta Manado untuk diproses lebih lanjut,” pungkas Abast.*

No More Posts Available.

No more pages to load.