15 views

Pnt Joune Ganda Hadiri Ibadah Minggu Sengsara VI di Jemaat GMIM Tamporok Airmadidi Atas

oleh -15 views

MINUT – Bupati Minahasa Utara (Minut) Pnt Joune Ganda, menghadiri ibadah Minggu Sengsara VI di Jemaat GMIM Tamporok Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi, Minggu (10/4/2022) pagi.

 Kehadiran Bupati Joune Ganda mengikuti ibadah ini, sekaligus menjadi orang tua baptis pada Baptisan Kudus anak Clavia Dara Mumbunan dari Keluarga Mumbunan – Wuisan.

Ibadah di pimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Tamporok, Ibu. Pdt. Fera Sundalangi – Lengkong, M.Th, dengan mengambil  pembacaan Firman Tuhan dari Injil Lukas 23 : 33 – 43, “Tersalib meskipun tidak bersalah”.

Dalam penyampaiannya, Bupati Joune Ganda mengucapkan terimakasihnya kepada BPMJ, Pelsus dan jemaat yang telah ikut hadir bersama dalam ibadah ini.

“Terima kasih untuk kepada BPMJ, Pelsus dan jemaat, yang telah hadir Bersama mengikuti ibadah Minggu Sengsara VI di Jemaat GMIM Tamporok Airmadidi Atas. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Keluarga Mumbunan – Wuisan atas pembatisan dari anak terkasih Clavia Dara Mumbunan, sekiranya adik Clavia dapat bertumbuh dalam iman, kasih kepada Tuhan, keluarga, dan pada sesama. Selamat hari minggu untuk kita semua, Tuhan memberkati,” tutup Pnt Joune Ganda.

Baca juga:   Dugaan Penyelewengan Dana Pilkada Minut 2015 Diusut

(Jefry Kandouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.