21 views

Dampingi Gubernur OD, Bupati JG Hadiri ‘Groundbreaking’ Pembangunan Gedung GMIM Abraham Matungkas

oleh -21 views

MINUT – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda (JG) mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, SE (OD), menghadiri ibadah dan yang dirangkaikan dengan acara peletakan batu pertama (Groundbreaking) pembangunan gedung Gereja Jemaat GMIM Abraham, Perum Helena, Matungkas, Wilayah Dimalak, Kec. Dimembe, Minggu (10/4/2022)

Pada Ibadah tersebut, Wakil ketua BPMS Bpk. Pdt. Dr. Jolly Sondakh, M.Th, memimpin jalannya ibadah, yang juga dihadiri jajaran pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Ketua BPMJ Abraham Matungkas. Pdt. Harald Poluan, S.Th, bersama seluruh pelsus dan jemaat GMIM Abraham Matungkas.

Bupati Joune Ganda dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey atas perhatian yang luar biasa, khususnya dalam rangka pembangunan sumber daya manusia di sektor iman dan kepercayaan kita dalam hal pembangunan gedung gereja ini.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, atas perhatian yang luar biasa bagi kami yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, khususnya dalam rangka pembangunan sumber daya manusia di sektor iman dan kepercayaan kita dalam hal pembangunan gedung gereja ini,” ucap Bupati Minut.

Baca juga:   Dukung Program Upaya Ketahanan Pangan, Bupati VAP Panen Padi di Kauditan

Lanjutnya, sudah tentu seiring dengan doa kami, pemerintah Kabupaten Minahasa Utara berharap pemerintah Provinsi Sulawesi Utara selalu diberkati Tuhan sehingga dapat terus membantu Kabupaten Minahasa Utara, terutama dalam hal menambah dan memberikan fasilitas-fasilitas gedung gereja untuk mempermudah dan lebih meningkatkan iman kepercayaan kita kepada Tuhan Yesus Kristus.

“Harapan kami juga dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, agar jemaat yang ada ikut mendukung semua program-program pemerintah yang ada di Kabupaten Minahasa Utara dan Provinsi Sulawesi Utara, terutama dalam hal program-program pembangunan dan juga program dalam masa pandemi ini, seperti yang kita lakukan sampai saat ini yaitu sukseskan vaksinasi Covid-19. Tuhan kiranya memberkati kita sekalian,” tutup Joune Ganda.

(Jefry Kandouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.