7 views

TP-PKK Pinamorongan Juara 1 Lomba Adminstrasi dan Hatinya PKK, Pingkan Merentek; Menjadi Kebanggaan Serta Kehormatan Bagi Kami

oleh -7 views

MINSEL – TP-PKK Desa Pinamorongan, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berhasil meraih Juara 1 dalam kegiatan Lomba Administrasi dan Hatinya PKK.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (8/4/2022) yang digelar oleh TP-PKK Kecamatan Tareran tersebut, mendapat apresiasi dari semua pihak yang terlibat, terlebih TP-PKK Desa Pinamorongan yang telah resmi meraih Juara 1 dalam Lomba Administrasi dan Hatinya PKK.

Ketua TP-PKK Desa Pinamorongan hal ini Bunda Pingkan Merentek,S.ST ketika ditemui Media ini usai perlombaan berlangsung mengatakan bahwa, beliau tetap terus memberikan motivasi dan dukungannya agar TP-PKK Desa Pinamorongan kedepannya lebih maju lagi.

Bunda Pingkan Merentek mengungkapkan kebanggaan dan ucapan terimakasih kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Tareran Bunda Vanda Sangor beserta jajaran atas penghargaan sebagai Juara 1 Lomba Administrasi dan Hatinya PKK, yang diterima TP-PKK Desa Pinamorongan sebagai salah satu Desa dari 13 Desa di Kecamatan Tareran.

Baca juga:   Ratusan Personel Polres Minsel, Kawal Malam Takbiran

“Hal ini menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi kami serta nantinya akan kami tingkatkan lagi prestasi untuk kemajuan masyarakat melalui 10 Program Pokok PKK,” kata Bunda Pingkan Merentek.

Hadir dalam kegiatan ini adalah, Camat Tareran Hizkya Kondoj, Ketua TP-PKK Kecamatan Tareran Vanda Sangor beserta Jajaran, Pjs.Hukumtua Desa Pinamorongan Kelly Fadly Langi, Ketua TP-PKK Desa Pinamorongan Pingkan Merentek,S.ST, Tim Penilai, Perangkat Desa, Pendamping Desa, serta sejumlah Wartawan Biro Minsel.

Nampak selama kegiatan berlangsung, tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.