7 views

Team URC Totosik Berhasil Tangkap Penganiaya Pemuda Taratara 

oleh -7 views


Namun rencana itu diketahui pelaku CR. Sejurus kemudian, pelaki meminta pacarnya agar tetap bertemu korban. Dari pesan elektronik yang sudah dikuasai pelaku, mengarahkan agar korban menuju lapangan bola kaki desa setempat. 


Sesampainya di sana, korban tidak mendapati pacar dari pelaku. Ketika hendak bergegas, masuk chat yang menanyakan posisi korban dan langsung dibalas dirinya berada di sebuah pertashop Desa Lolah Tiga. 


Selang lima menit kemudian, justru datang pelaku bersama dua rekannya. Tak tunggu lama, pelaku menganiaya korban yang sedang duduk diatas motor. 


Bukan hanya korban yang luka memar di bagian wajah akibat dianiaya pelaku dan dua rekannya. Motor milik korban juga turut hancur di bagian dashboard. Setelah itu, ketiga pelaku langsung melarikan diri. 


Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP /20/03/2022/Sek Tombariri, Team URC Totosik langsung bergerak pada keesokan harinya (Kamis, 31/03/2022). 


Hasil penyelidikan pelaku sudah melarikan diri ke arah perkebunan. Sedangkan 2 rekannya sudah lebih dulu menyerahkan diri ke Polsek Tombariri.


(vhp)

Baca juga:   Tim Paniki Polresta Manado Ringkus Pelaku Penikaman di Terminal Paal Dua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.