RSUP Kandou dan Bank SulutGo Teken Kerjasama Layanan Kesehatan

oleh -327 Dilihat
Dirut RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD (tengah) memberi cinderamata kepada Dirut BSG. Dirut RSUP Kandou turut didampingi Direktur Perencanaan, Keuangan dan BMN Frets Melope SE MSi (paling kiri), juga Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan SH MARS (paling kanan).

MANADO-RSUP Prof Kandou Manado melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Bank SulutGo, Rabu (06/04/2022). 


Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD menerangkan, penandatanganan tersebut berkaitan jaminan pelayanan kesehatan bagi pegawai dan keluarga PT Bank SulutGo. 


Dirut RSUP Prof Kandou pada kesempatan tersebut turut didampingi Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan SH MARS, dan Direktur Perencanaan, Keuangan dan BMN Frets Melope SE MSi. 
Ada juga Koordinator Administrasi Umum John R Tuwaidan ST MSi, serta Sub Koordinator Hukormas Novita SH. 


Dirut Panelewen dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi luar biasa kepada pimpinan Bank SulutGo. Atas kepercayaan kepada RSUP Prof Kandou untuk pelayanan kesehatan karyawan Bank SulutGo.  


Adanya bentuk kerjasama seperti ini, kata Dirut RSUP Prof Kandou, sangat berpengaruh terhadap kelangsungan pelayanan RSUP Prof Kandou yang telah berstatus sebagai Badan Layanan Umum (BLU). 


“Di mana, RSUP Prof Kandou tidak bergantung sepenuhnya alokasi dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara melalui Kementerian Kesehatan,” ujar Dirut Panelewen. 


Sementara itu, Direktur Utama Bank SulutGo Revino M Pepah SE MM dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berterima kasih atas respon RSUP Prof Kandou memenuhi permintaan kerja sama dari Bank SulutGo.  


“Kami akan tindak lanjut PKS ini. Nantinya, karyawan Bank SulutGo yang akan berobat ataupun check up tempatnya di RSUP Prof Kandou,” sebut Dirut Bank SulutGo.


Pepah menambahkan, pihaknya yakin dengan fasilitas RSUP Prof Kandou. Termasuk peralatan medis yang baik dan SDM unggul, jadi acuan Bank SulutGo untuk melakukan perjanjian kerjasama. 


“Kami tahu RSUP Prof Kandou memiliki peralatan medis lebih baik dari rumah sakit lain. Demikian halnya menjadi pusat rujukan bagi rumah sakit yang ada di Sulawesi Utara dan sekitarnya di Indonesia Timur,” terang Pepah, sembari berharap kedepan Bank SulutGo bisa menikmati pelayanan kesehatan yang baik, dan memberi kontribusi positif bagi RSUP Prof Kandou.


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.