Pemakaman Jenazah Terkonfirmasi Covid-19 di Matani Dua Dikawal Polres Tomohon

oleh -28 views
Pemakaman Jenazah Terkonfirmasi Covid-19 di Matani Dua Dikawal Polres Tomohon (Humas)

TOMOHON – Personel Polres Tomohon dan jajaran mengawal sekaligus mengamankan pemakaman jenazah terkonfirmasi Covid-19, Rabu (6/4) siang.

Kasi Humas Polres Tomohon AKP Hani Goni, mengatakan, jenazah pria berumur 42 tahun, warga Matani Dua, meninggal dunia di RS Gunung Maria Tomohon, pada Rabu pagi sekitar pukul 07.45 WITA.

“Pengawalan dilakukan sejak pemberangkatan jenazah dari rumah sakit pada Rabu siang sekitar pukul 12.10 WITA. Jenazah dibawa menggunakan ambulance dan dikawal oleh personel Satlantas Polres Tomohon,” ucapnya.

Ambulance tiba di TPU Kelurahan Matani Dua, sekitar pukul 12.53 WITA. Selanjutnya, jenazah dimakamkan sesuai protokol pemakaman jenazah Covid-19.

“Saat prosesi pemakaman mendapat pengamanan ketat dari personel Polres Tomohon bersama Polsek Tomohon Tengah, Babinsa, dan Sat Pol PP,” ujar Goni.

Goni menambahkan, pengawalan dan pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, agar prosesi pemakaman berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga:   Danki Paskibraka Letda Jefry Momongan Utarakan Harapan Buat Anak-anak Muda Kota Tomohon

“Proses pemakaman selesai sekitar pukul 13.45 WITA, dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif,” pungkasnya.

Turut hadir saat pemakaman di antaranya, Lurah Matani Dua, Kapolsek Tomohon Tengah, pihak Puskesmas Matani, BNPB, serta perwakilan keluarga.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.