Lakukan Patroli Subuh, Satlantas Polres Bitung Bubarkan Aksi Balap Liar

oleh -6 views
Sejumlah pemuda yang hendak balap liar diamankan Satlantas Polres Bitung Senin (4/4/2022)

BITUNG – Gerak cepat dilakukan Satlantas Polres Bitung, dalam menindaki aduan dari masyarakat, salah satunya maraknya aksi balap liar yang mengganggu kenyamanan serta membahayakan pengendara.

Seperti yang terpantau Senin (4/4/2022) subuh tadi, Satlantas Polres Bitung bersama sejumlah personil gabungan melakukan patroli subuh untuk membubarkan kerumunan anak-anak muda yang hendak melakukan balapan liar

Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi dalam keterangannya menjelaskan dalam patroli subuh tersebut personil secara berkolaborasi melakukan patroli melingkar di seputaran Pasar Cita, STM dan seputaran pusat Kota.

“Dimana personil langsung membubarkan kerumunan anak muda yang didapati hendak melakukan balap liar. Selanjutnya anak-anak muda yang terjaring dalam Patroli tersebut langsung diarahkan ke Mako Polsek Maesa,” ujarnya.

Ia menambahkan dalam patroli tersebut, sedikitnya ada delapan sepeda motor dan 13 pemuda yang diamankan.

“Kedelapan sepeda motor ini pun langsumg ditilang dan rencananya akan dikeluarkan usai lebaran,” tegasnya.

Baca juga:   Pemkot Bitung Dorong Program BPJS Kesehatan Bagi Pala dan RT

Awal pun berharap maraknya balap liar di Bitung mendapatkan atensi dari seluruh orang tua, untuk selalu mengawasi berbagai aktivitas anak.

“Sebab selalin mengganggu kenyamanan, balap liar juga jelas beresiko tinggi menyebabkan kecelakaan dan membahayakan keselamatan pengguna jalan,” tandasnya. (DRP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.