Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Dirut RSUD Liung Kendage Buka Depo Rawat Inap

oleh -7 views
Dirut RSUD Liung Kendage Tahuna dr Aprikonus Loris SpPD ketika membuka secara resmi Depo Rawat Inap, Jumat (01/04/2022).

TAHUNA – Pembenahan dan terobosan Dirut RSUD Liung Kendage Tahuna, dr Aprikonus Loria SpPD untuk peningkatan pelayanan kesehatan terus dilakukan. Buktinya, Jumat (01/04/2022) Loris secara resmi membuka Depo Pelayanan Rawat Inap di depan Ruangan Crysant RSUD Liung Kendage.

“Depo Rawat Inap ini sendiri sebagai salah satu upaya pihak RSUD Liung Kendage untuk mempercepat proses pengambilan resep obat. Sehingga keluarga pasien tidak lagi menumpuk di apotek untuk antri pengambilan resep obat”, ujar Loris ketika dihubungi awak media.

Dengan demikian lanjut Loris, antre yang panjang dan memakan waktu akan terurai dan intinya ini dilakukan demi peningkatan pelayanan kesehatanndi RSUD Liung Kendage.

“Saya berharap dengan dibukanya Depo Rawat Inap ini, dapat memudahkan pihak keluarga pasien rawat inap dalam pengambilan resep”, imbuhnya sambil menambahkan agar masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di RSUD Liung Kendage tetap mematuhi Prokes Covid 19.

Baca juga:   Lantik 23 MTK, Hontong Minta Sinergitas Pemerintahan Kampung Berjalan

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.