Bulan Suci Ramadhan Tiba, RSUP Kandou Santuni Anak Yatim di Desa Palaes 

oleh -15 views

MANADO-Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD bersama Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan SH MARS, memimpin rombongan Majelis Ta’lim As Syifa RSUP Prof Kandou pada kegiatan bakti sosial. 


Digelar pada Jumat (01/04/2022), bakti sosial kali ini menjangkau Panti Asuhan Al-Furqan di Desa Palaes, Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara. 


Dalam sambutannya, Dirut Panelewen berterima kasih kepada pengurus Majelis Ta’lim As Syifa RSUP Kandou yang diketuai Nurliah Arsam SSi Apt MARS sebagai Koordinator Pelayanan Penunjang Nurliah Arsam SSi Apt MARS, di mana telah menjadwalkan kunjungan ini.


“Saya sangat senang juga terharu bisa hadir bertatap muka dengan adik-adik yang ada di Panti Asuhan Al-Furqan ini,” ungkapnya. 


Dirut Panelewen berharap, bantuan maupun sumbangan ini kiranya berguna untuk memenuhi kebutuhan anak-anak panti asuhan. 


“Saya berharap bisa berkelanjutan untuk berdonasi. Dengan harapan adik-adik tetap semangat serta fokus dalam mengejar cita cita,” tutur Dirut Panelewen sembari memohon anak-anak Panti Asuhan untuk selalu mendoakan RSUP Prof Kandou dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Baca juga:   Membanggakan, RSUP Kandou Berturut-turut Ranking 1 Artikel di Sehat Pedia


Sementara, Pengelola Panti Asuhan Al – Furqan Ustad Taufik Rahman mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari RSUP Prof Kandou.


“Perhatian ini merupakan kehormatan  bagi pesantren kami, apalagi dihadiri langsung oleh Dirut RSUP Prof Kandou,” sebut Ustad Taufik Rahman. 


Hadir juga dalam kegiatan ini, Koordinator Organisasi dan Umum John R Tuwaidan ST MSi, Koordinator Pelayanan Medik dan Keperawatan dr Wiyono, Sub Koordinator Hukormas Novita SH.


Adapula Sub Koordinator Pelayanan Penunjang Non Medik Dolly Mokodongan ST, Sub Koordinator Pengelolaan Barang Milik Negara Rini Novita Hamdani SE Ak, dan Nurain Huntua beserta tim.


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.