Dirut RSUP Prof Kandou Apresiasi Pemkot Manado 

oleh -20 views
Proses pengurusan administrasi antara Dirut RSUP Prof Kandou dengan Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado, pertengahan Maret lalu di ruang kerja Dirut RSUP Prof Kandou.

MANADO-Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD menyampaikan apresiasi tinggi atas kepedulian Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang. 


Hal tersebut disampaikan Dirut Panelewen menyusul langkah Pemkot Manado melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat juga Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A). 


Yang telah bergerak cepat untuk mengurus administrasi seorang bayi yang ditinggalkan orang tuanya pasca seminggu lahir di RSUP Prof Kandou. 


“Adanya sinergitas baik antara Pemkot Manado dengan RSUP Prof Kandou, sehingga bayi tersebut dapat difasilitasi oleh Pemkot Manado untuk dititipkan di Panti Asuhan RAPI Manado,” tutur Dirut Panelewen, didampingi Koordinator Bidang Organisasi dan Umum John R Tuwaidan ST MSi. 


Ditambahkan Dirut Panelewen, adanya kepedulian Pemkot Manado tersebut tentunya dapat menjamin kelangsungan hidup bayi tersebut untuk tumbuh dan berkembang secara normal. 

Baca juga:   Program KKBPK Tahun 2019 Siapkan SDM Sulut Berkualitas


Di satu sisi, Dirut Panelewen mengingatkan masyarakat bahwa anak adalah anugerah Tuhan. Karena itu, setiap anak yang dilahirkan kiranya tidak dibiarkan oleh orang tua, apapun kondisi anak tersebut saat dilahirkan. 


(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.