Wali Kota Bitung Hadiri Sidang Majelis Sinode GMIM ke-81

oleh -148 Dilihat
Wali Kota Bitung Ikuti Sidang Majelis Sinode GMIM ke-81

BITUNG – Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri mengikuti kegiatan Sidang Majelis Sinode GMIM ke-81, Senin (28/3)

Kegiatan tersebut dilakukan secara daring dan luring di Kantor Sinode GMIM, Tomohon, Sulawesi Utara.

Mantiri mengatakan, kesuksesan pemilihan Kompelka P/KB dan Pemuda yang dilaksanakan di Bitung karena kolaborasi pemerintah kota bitung, dengan forkopimda, 13 wilayah rayon bitung dan panitia serta dukungan dari swasta.

“pemilihan kompelka p/kb dan pemuda yang dilaksanakan di kota bitung terselenggara dengan baik seperti yang diharapkan. kesuksesan ini karena kolaborasi pemerintah kota bitung, dengan forkopimda, 13 wilayah rayon bitung dan panitia serta dukungan dari swasta.” ujar Mantiri.

Wali Kota Bitung sendiri terpilih sebagai ketua komisi pelayanan pria kaum bapa periode 2022-2027. panitia pemilihan aras Sinode menggelar rapat yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey selaku ketua umum panitia, didampingi wakil ketua umum Steven Kandouw dan sekretaris umum Asiano Gamy Kawatu, serta ketua BPMS GMIM 2018-2022 dr. Hein Arina.

“sidang dipusatkan di kantor Sinode GMIM terhubung secara virtual dengan 7 rayon di wilayah pelayanan GMIM, dan untuk rayon Bitung mengikuti secara daring dari ruang s.h. sarundajang kantor wali Kota Bitung”, pungkas Pnt Maurits Mantiri.(GIW)

No More Posts Available.

No more pages to load.