Sidang Majelis Sinode GMIM ke-81, Polres Tomohon Gelar Pengamanan

oleh -6 views
Sidang Majelis Sinode GMIM ke-81, Polres Tomohon Gelar Pengamanan (Humas)

TOMOHON – Personel Polres Tomohon dan jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan Sidang Majelis Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ke-81, Senin (28/3/2022)

Diawali dengan apel gelar pasukan pengamanan dipimpin langsung Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito, di Mapolres setempat.

Personel menuju lokasi pengamanan sidang, yang dilaksanakan di dua lokasi. Yakni, sidang secara langsung di lantai 3 Kantor Sinode GMIM, dan sidang secara online di ABI Tomohon.

“Kegiatan pengamanan yang dilakukan dalam bentuk pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup serta pengamanan arus lalu lintas menuju ke lokasi sidang,” ujar Kapolres.

Rangkaian sidang diawali dengan ibadah dipimpin Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt. Evert Tangel. Kemudian pembukaan sidang oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku Ketua Panitia.

Pembukaan Sidang Majelis GMIM ke-81 ini ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh Gubernur didampingi Forkopimda Sulut serta Ketua BPMS GMIM periode 2018-2022 Pdt. Hein Arina.

Baca juga:   Panitia TIFF 2022 Sediakan Shuttle Bus, Ini Empat Lokasinya

“Personel Polres Tomohon dan jajaran akan mengawal rangkaian kegiatan sidang hingga selesai, supaya berjalan dengan aman, tertib, lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Arian.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.