Bupati Joune Ganda Hadiri Sidang Majelis Sinode ke-81

oleh -7 views

MINUT– Bupati Minahasa Utara (Minut) Pnt. Joune Ganda, mengikuti Sidang Majelis Sinode ke-81, yang mulai bergulir hari ini, Senin (28/03/2022), hingga puncaknya di tanggal 30 Maret mendatang, dengan agenda Pemilihan Pengurus BPMS GMIM periode 2022-2027.

Rangkaian kegiatan dibuka oleh Ketua Umum Panitia Pemilihan Aras Sinode GMIM, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey bertempat di Kantor Sinode GMIM Tomohon, dan dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Evert Tangel, serta dihadiri oleh Ketua BPMS Pdt Dr. Hein Arina,  Ketua Panitia Pelaksana Pnt. Drs Steven O. E Kandouw, Sekretaris Panitia Pdt Handry Dengah, M.Th, Forkopimda Sulawesi Utara dan Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah se- Sulut.

Bupati Joune Ganda disela-sela kegiatan ini mengucapkan selamat dan sukses atas berlangsungnya Sidang Majelis Sinode Ke-81, dan berharap lewat kegiatan ini bisa menghasilkan yang terbaik untuk gereja dan menjadikan GMIM tetap eksis dalam peran membangun gereja Tuhan.

Baca juga:   Tak Dijadwalkan, VAP Berhasil Datangkan Presiden dan Ibu Negara di Pemkab Minut

“Saya berharap lewat kegiatan ini bisa menghasilkan yang terbaik untuk gereja dan menjadikan GMIM tetap eksis dalam peran membangun gereja Tuhan,” kata Bupati Joune Ganda.

Dirinya juga optimis rangkaian kegiatan Sidang Majelis Sinode yang sedang bergulir bisa berjalan dengan sukses.

“Saya optimis kegiatan Sidang Majelis Sinode dengan agenda Pemilihan Pengurus BPMS GMIM periode 2022-2027 bisa berjalan sukses. Semoga Tuhan memberkati,” tutup Pnt Joune Ganda.

Diketahui, persidangan di hari pertama ini dilangsungkan secara hybrid, yakni perpaduan antar daring dan tatap muka.

Persidangan berpusat di Lantai 3 Kantor Sinode GMIM, dan diikuti oIeh peserta sidang utusan jemaat dan wilayah sesuai rayon masing-masing.

(Jefry Kandouw/Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.