Kapolda Sulut Pantau Gelar Vaksinasi Massal Polres Bitung di Aspol Pinokalan

oleh -4 views
Kapolda Sulut Pantau Gelar Vaksinasi Massal Polres Bitung di Aspol Pinokalan (Humas)

BITUNG – Polres Bitung kembali menggelar vaksinasi massal di kompleks Aspol Pinokalan, Jumat (25/3/2022)

Vaksinasi massal ini ditinjau langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno didampingi Irbitjemenops II Itwil V Irwasum Polri Kombes Pol Tavip Yulianyo, para PJU Polda, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan dan Forkompimda Kota Bitung.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, yang juga dipantau oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol Prof. DR. H. Rycko Amelza Dahniel lewat zoom meeting di Kabupaten Lebak Propinsi Banten.

Saat menijau kegiatan itu, Mulyatno juga memberikan tali asih berupa paket bantuan bahan makanan kepada peserta penerima vaksin.

Kapolda mengatakan, jajarannya akan terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan semua pihak untuk melakukan akselerasi vaksinasi Covid-19.

“Kami Polda Sulut dan jajaran bersama seluruh stakeholders terkait akan terus melaksanakan akselerasi vaksinasi, agar masyarakat semakin memiliki kekebalan kelompok yang lebih kuat,” ujarnya.

Baca juga:   Bitung dan Minut Menjadi Penyumbang Terbanyak Kasus Covid-19 di Sulut

Sementara, Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan menghimbau dan mengajak masyarakat bagi yang belum mengikuti vaksinasi atau belum lengkap dosisnya agar segera melaksanakan vaksin.

“Kami semua siap membantu. Kemudian selain vaksinasi, masyarakat juga diminta tetap mematuhi protokol kesehatan di manapun berada, karena protokol kesehatan ini juga sangat penting sekali dalam melindungi kesehatan kita,” ucap Kapolres.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.