Pemkot Bitung Sukseskan Pemilihan Pria Kaum Bapa dan Pemuda Sinode GMIM

oleh -57 views
Wali Kota Bitung, Pnt. Maurits Mantiri saat menyalurkan suaranya dalam pemilihan P/KB Sinode, Jumat (25/3/2022)

BITUNG – Pegelaran pesta iman yang diselenggarakan di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara pada Jumat (25/3/2022) berjalan sukses.

Pasalnya baik Rapat Pemilihan Komisi Pria Kaum Bapa yang diselenggarakan di GOR Duasudara dan Pemilihan Komisi Pemuda yang berlangsung di Kantor Wali Kota Bitung, suses digelar.

Terpantau di GOR Duasudara Bitung ada 1076 peserta P/KB yang teregistrasi dari total 1200.

Sementara pada Pemilihan Komisi Pemuda di Kantor Wali Kota Bitung turut dihadiri 1062 peserta.

Ketua Harian Panitia Pemilihan P/KB, Pnt. Edison Humiang saat diwawancarai Jumat (25/3/2022) menjelaskan pemilihan P/KB Sinode ini dilakukan secara E-Voting.

“Total ada 13 bilik suara yang disediakan dan sudah dilengkapi dengan tab, sebagai sarana menyalurkan hak suara secara digital,” bebernya.

Humiang dalam kesempatan itu juga menerangkan, setiap peserta yang memasuki area pemilihan didata secara real time melalui scan barcode dan langsung dipantau pada layar dipanggung.

Baca juga:   Kasus Covid-19 di Bitung Meningkat, Pelanggar Protokol Kesehatan di Bitung Akan Ditindak

Sementara Anggota Pemuda Wilayah Bitung 9, Pnt. Mario Mamuntu saat dimintai keterangan mengatakan pemilihan komisi pemuda sinode yang dilaksanakan hari ini, melalui mekanisme E-Voting yang dapat dipantau secara real time.

“Terdata hingga ditutupnya registrasi total ada 1062 peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti pemilihan komisi pemuda sinode GMIM,” singkatnya.

Diketahui pelaksanaan pemilihan pria kaum bapa dan pemuda sinode GMIM yang berlangsung Jumat (25/3/2022) disuport penuh oleh Pemkot Bitung.

Bahkan pelaksanaan pemilihan pria kaum bapa dan pemuda sinode GMIM tersebut menuai apresiasi dari peserta

Seperti yang diungkapkan Sekretaris Kaum Bapa Wilayah Bitung 5, Pnt. Refly Ombong, SIP, dimana ia mengapresiasi pegelaran pesta iman yang berjalan aman dan sukses di Bitung.

“Tentu ini patut kita apresiasi karena Pemkot Bitung, benar-benar menjamin peserta yang datang. Sehingga sebagai perwakilan wilayah yang menyalurkan suara saya jelas bangga pegelaran pesta iman yang sukses di Bitung,” tandasnya. (DRP)

Baca juga:   Berpotensi Sebabkan Banjir, Pembangunan Saluran PT.MNS di Wangurer Dihentikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.