1 views

Conor McGregor Ditangkap Polisi, ini Penyebabnya

oleh -1 views
Conor McGregor (Ist)

DUBLIN – Bintang UFC, Conor McGregor dilaporkan ditangkap kepolisian Dublin, karena diduga mengemudi secara berbahaya dengan mobil Bentley Continental GT seharga £140.000 di jalan raya di Dublin Barat, tadi malam.

Conor dilaporkan ditangkap saat bepergian ke gym antara Lucan dan Palmerstown.

Supercarnya disita tetapi sudah diserahkan kembali kepadanya, lapor Irish Independent.

Pria berusia 33 tahun itu didakwa dengan mengemudi berbahaya dan akan muncul di Pengadilan Distrik Blanchardstown bulan depan. Seorang juru bicara McGregor mengatakan, bintang UFC itu sedang mengemudi ke gym ketika dia dihentikan polisi karena dugaan pelanggaran lalu lintas jalan.

“Dia lulus tes narkoba dan alkohol yang dilakukan di stasiun,” ujar juru bicara McGregor, mengutip dailymail.

Sementara itu, seorang juru bicara polisi mengkonfirmasi bahwa seorang pria ditangkap sehubungan dengan insiden tersebut dan dibawa ke Stasiun Lucan Garda.

“Gardai menangkap seorang pria berusia 30-an dalam kaitannya dengan insiden mengemudi berbahaya, dia telah dibebaskan sambil menunggu penampilan di hadapan Pengadilan Distrik Blanchardstown,” ucap juru bicara kepolisian.

Baca juga:   ISIS Serukan Balas Dendam Atas Serangan di Masjid Selandia Baru

Diketahui, Conor McGregor saat ini berada di jalur comeback dan belum bertarung sejak kalah melawan Dustin Poirier pada Juli tahun lalu.

‘The Notorious’, mantan juara dunia dua kelas, diperkirakan akan kembali ke Octagon akhir tahun ini dan telah bersumpah untuk berjuang lagi untuk gelar juara dunia meski kalah dalam dua pertarungan terakhirnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.