Antusiasme Warga Ikuti Vaksinasi di Terminal Beriman Tomohon Diapresiasi Kapolda Sulut

oleh -11 views
Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Mulyatno meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Terminal Beriman Kota Tomohon (Humas)

TOMOHON – Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Mulyatno meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di Terminal Beriman Kota Tomohon, Kamis (24/3/2022)

Kegiatan vaksinasi massal yang bertajuk Serbu Seribu Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 ini, digelar oleh Polres Tomohon bersama Pemerintah Kota Tomohon dan instansi terkait lainnya.

Terlihat dengan kehadiran warga yang memadati lokasi pelaksanaan vaksinasi, Kegiatan ini sangat disambut baik oleh masyarakat.

Selain mendapatkan suntikan vaksin, warga yang beruntung juga mendapatkan hadiah doorprise dari panitia.

Hal ini mendapat apresiasi dari Kapolda Irjen Pol Mulyatno saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi, sekaligus mengikuti kegiatan akselerasi vaksinasi nasional melalui vicon, yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dari Pusdik Intelkam, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Saya sangat gembira melihat masyarakat yang sangat antusias, dengan sukarela hadir untuk mendapatkan vaksinasi, juga sebagian lainnya bisa mendapatkan hadiah,” ujar Mulyatno.

Baca juga:   Pukul Karyawan PT Pertamina Pakai Sekop, 2 Warga Tomohon Diamankan Tim Totosik

Panitia menyiapkan kurang lebih 2000 dosis vaksin dalam vaksinasi massal ini, baik dosis 1,2 dan 3. Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tomohon, Pemerintah Kota, TNI, dan semua pihak yang sudah membantu pelaksanaan akselerasi vaksinasi di Kota Tomohon.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk selalu dan semakin sadar terhadap vaksin, artinya bagi warga yang sudah mendapatkan dosis 1 agar ditingkatkan ke dosis 2, begitu juga untuk yang sudah mendapatkan dosis 2 agar ditingkatkan ke dosis 3, sehingga secara keseluruhan kita mendapatkan herd immunity,” ujar Kapolda.

Sementara itu, Mulyatno juga mengingatkan kepada seluruh warga agar tetap menjaga diri dari bahaya terpapar covid-19. “Patuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” ujarnya.

Turut hadir dalam peninjauan kegiatan tersebut antara lain, Karo Ops Polda Sulut, Dirbinmas, Kapolres Tomohon, Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.*

Baca juga:   Pembangunan Rumah Susun Seminari Kakaskasen Dimulai, OD dan CSWL Letakkan Batu Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.