Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolres Manado Perintahkan Jajaran Awasi Distribusi dan Harga Penjualan

oleh -9 views
Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolres Manado Perintahkan jajaran Awasi Distribusi dan Harga Penjualan (Humas)

MANADO – Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait perintahkan jajarannya untuk mengawasi distribusi dan harga penjualan minyak goreng.

Perintah tersebut langsung ditindak lanjuti para personel Bhabinkamtibmas dengan melakukan monitoring dan pendataan ketersediaan minyak goreng di wilayah Kota Manado, pada Selasa (22/3)

Sirait mengatakan, monitoring dilakukan di sejumlah pasar maupun warung-warung masyarakat serta minimarket di wilayah Kota Manado.

“Monitoring ini bertujuan memastikan terpenuhinya kebutuhan minyak goreng untuk konsumsi masyarakat,” ucapnya.

Sirait melanjutkan, hasil monitoring, ketersediaan stok minyak goreng saat ini baik di pasar, warung-warung maupun minimarket masih tersedia cukup banyak dan tidak ada peningkatan pembeli.

Meski demikian, dirinya menegaskan kepada seluruh pihak agar disiplin terkait dengan proses rantai suplai minyak goreng untuk masyarakat.

“Saya ingatkan, jangan ada yang melakukan penyimpangan, apalagi yang harusnya masuk jalur konsumen dibelokkan ke industri, pasti kita tindaklanjuti,” ujar Sirait.

Baca juga:   Fakta-fakta Kematian Winsulangi Salindeho, Sang Pendiri Sitaro

Kombes Pol Sirait turut mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir karena pemerintah bersama seluruh stakeholders terkait saat ini terus bekerja keras untuk menjamin ketersediaan minyak goreng dengan harga penjualan yang sudah diatur.

“Kami juga mengimbau para produsen serta distributor yang sudah terdaftar dan membuat pakta integritas untuk segera menyalurkan minyak goreng, sehingga ketersediaannya terisi secara cepat di pasar,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.