12 views

Nama Olly Dondokambey Menguat Jadi Menteri, PDIP: Wajar, Beliau Punya Kapasitas dan kapabilitas

oleh -12 views
Nama Olly Dondokambey Menguat Jadi Menteri (Ist)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan melakukan perombakan (reshuffle) kabinet, Rabu (23/3/2022) hari ini.

Salah satu nama yang menguat masuk dalam radar calon menteri yakni Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) sekaligus politikus PDI Perjuangan Olly Dondokambey.

Menanggapi kabar tersebut, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDIP Sadarestuwati menyebut hal yang lumrah jika sosok Olly menjadi salah satu nama yang kerap diisukan menjadi calon menteri.

“Seandainya berita itu benar, saya kira wajar karena beliau mempunyai kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni dan tidak diragukan lagi,” ujarnya, Rabu (23/3/2022) mengutip inews.id

Meski demikian, dia mengaku tidak mengetahui apakah kabar yang beredar itu benar adanya. Sebab, sampai hari ini di pengurus pusat partainya belum ada pembahasan mengenai hal tersebut.

Saat disinggung lebih jauh soal kebenaran hari ini Presiden Jokowi akan melakukan reshuffle kabinet, anggota Komisi V DPR itu menyebut PDIP tidak ada pembahasan ihwal reshuffle.

Baca juga:   Jatuh di Laut, Pesawat Lion Air Sudah Ditemukan

“Belum ada pembahasan sama sekali,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.