Kapolres Bitung Sidak Perusahaan Minyak Goreng dan Pasar Tradisional

oleh -5 views
Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan melakukan sidak ke sejumlah perusahaan minyak goreng dan pasar tradisional. (Humas)

BITUNG – Menindaklanjuti Instruksi Kapolri, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan melakukan sidak ke sejumlah perusahaan minyak goreng dan pasar tradisional yang ada di Kota Bitung, Selasa (22/3/2022) pagi.

Kapolres yang didampingi sejumlah pejabat ujama Polres, melakukan sidak ke PT. Multi Nabati Sulawesi, PT. Salim Ivomas Pratama, PT Agro Makmur Raya dan Pasar Cita dan Pasar Winenet.

“Hari ini kita mengecek langsung ketersediaan stok dan distribusi minyak goreng di perusahaan minyak goreng dan pasar tradisional yang ada di Kota Bitung,” ucap Irawan.

Irawan mengatakan, untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng, Polres Bitung siap membantu, mengawal dan mengawasi langsung distribusi minyak goreng.

“Polres Bitung siap membantu, mengawal dan mengawasi langsung distribusi untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng”, ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada para produsen dan pedagang pasar tradisional agar tetap menjaga disiplin rantai suplai yang sudah ditentukan serta jangan ada penyimpangan.*

Baca juga:   Tingkatkan Kompetensi Siswa, PKL SMK N 1 Bitung Sukses Ciptakan Tenaga Kerja Handal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.