Viral Video Pengeroyokan Pelajar SMA di Minahasa Tenggara

oleh -56 views
Tangkapan Layar Video Pengeroyokan Siswa di Minahasa Tenggara (Ist)

MITRA – Viral video pengeroyokan sesama pelajar SMA diduga karena dipicu cemburu, diketahui pacar salah satu pelaku dekat dengan korban.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, insiden penganiayaan tersebut terjadi pada hari Jumat (18/3/2022) di depan gerbang salah satu SMA Negeri di Minahasa Tenggara.

“Latar belakang persoalan diduga dipicu sakit hati salah satu pelaku, karena korban selalu mendekati pacar pelaku, dan juga korban bersama pacar pelaku pernah berfoto bersama,” ujar Abast, Senin (21/3)

Penganiayaan dilakukan oleh dua pelaku di depan gerbang sekolah. Tanpa basa-basi kedua pelaku langsung memukul wajah korban berulang kali, sehingga korban harus mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Tombatu.

Mendapatkan laporan penganiayaan, aparat Kepolisian langsung bergerak cepat mengambil tindakan, melakukan permintaan Visum et Repertum (VeR) terhadap korban, mencari saksi-saksi untuk dimintai keterangan dan melakukan penggalangan kepada orang tua korban untuk dilakukan mediasi.

Baca juga:   Terduga Pelaku Pembunuhan di Kombi Minahasa Berhasil Diamankan Polisi

“Kedua belah pihak sudah dipertemukan pada Sabtu (19/3/2022) siang, yang dihadiri oleh kedua orang tua pelaku maupun korban, Polri dan Kepala Sekolah. Kedua belah pihak sepakat untuk melakukan mediasi, yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin, dengan mengundang hukum tua, pemuka agama, dan pihak sekolah,” pungkas Abast.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.