Polisi Gorontalo Tewas Ditembak Tahanan Kasus Narkoba

oleh -181 Dilihat
Lokasi diduga TKP Penembakan (Ist)

GORONTALO – Seorang perwira yang menjabat sebagai Direktur Tahanan dan Barang Bukti di Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo AKBP Beni Mutahir meninggal dunia, Korban diduga tewas akibat tembakan senjata api, pada Senin (21/3/2022)

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Gorontalo, Kombes Pol Nur Santiko di Gorontalo, membenarkan kejadian penembakan terhadap anggota Polri tersebut.

“Untuk motif sedang kita dalami, namun perlu kami sampaikan bahwa memang telah terjadi pelanggaran prosedur oleh korban,” ujar Santiko.

Santiko mengungkapkan, Polda Gorontalo sedang mendalami apakah memang sebelum-sebelumnya telah terjadi atau baru kali ini terjadi pelanggaran.

“Kejadian tadi pagi, Senin sekitar jam 04.00 WITA,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pelaku penembakan saat ini sedang dalam tahanan.

“Saya ulangi tahanan kasus narkoba, sedangkan mengenai bagaimana hubungan ini terjadi dan sebagainya itu masih dalam pendalaman,” ucapnya.

“Penembakan terjadi satu kali di bagian pelipis kiri tembus ke kanan,” ujar Dirkrimum dan menjelaskan jika pelaku menggunakan senjata rakitan.

Saat ini korban berada di ruang jenazah untuk dilakukan pemulasaran.

“Tersangka sedang diamankan dan ini juga akan kita dalami mengenai adanya hal-hal lain terkait dengan peristiwa ini nantinya akan kami sampaikan,” pungkasnya.

Sebelumnya, tersangka ditangkap oleh polisi saat berada di rumah orang tuanya di Kota Gorontalo.*

No More Posts Available.

No more pages to load.