Bupati Minsel FDW Serahkan LKPD Tahun 2021 ke BPK Perwakilan Sulut di Manado

oleh -142 Dilihat

MINSEL – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) hal ini Franky Donny Wongkar,SH, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) di Manado pada Jumat (18/3/2022).

Kunjungan Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) ke BPK Sulut tersebut didampingi oleh Sekretaris Daerah Denny P. Kaawoan, SE,M.Si, KaBan BPKAD Drs. James J. Tombokan, Inspektur Daerah Hendra Pandeynuwu,SE.

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE berharap agar pengelolaan keuangan ini dilakukan dengan tertib, efisien dan bertanggungjawab serta  kualitas pengelolaan keuangan daerah baik Provinsi Sulawesi Utara dan seluruh Kabupaten/Kota boleh mengalami peningkatan.

Sementara Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Bapak Karyadi, S.E,M.M,Ak,CA,CFrA,CSFA juga mengatakan bahwa, Laporan Keuangan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban akuntabilitas Pemerintah Daerah dalam pengelolaan keuangan daerah dan memberikan apresiasi upaya Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan sehingga secara keseluruhan mengalami kenaikan yang signifikan dengan harapan Pemerintah Daerah terus berusaha dan memiliki rasa tanggung jawab dalam penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan yang nantinya akan dilaksanakan oleh Tim BPK perwakilan Sulawesi Utara.

Kegiatan berlangsung rapih dan tertib dengan menerapkan standar Protokol Kesehatan dimana seluruh peserta yang hadir wajib menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker dan selalu menggunakan hand sanitizer dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

(Andy Runtunuwu)

No More Posts Available.

No more pages to load.